Parenting

Mother’s Day Bonding

By  | 
Di Indonesia, momen Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember setiap tahunnya diperingati untuk mengungkapkan kasih sayang dan terima kasih kepada kita semua, para mama atas jasanya telah melahirkan, merawat dan membimbing anak – anak. Lebih dari itu, momen ini sekaligus menjadi penginngat bagi kita untuk mereview kembali kualitas hubungan dengan keluarga.
The talkshow!
Dalam rangka merayakan momen ini, LOTTE Choco Pie menghadirkan kompetisi “Mother’s Day Bonding” yang telah dimulai sejak bulan Februari lalu. Bertempat di The Hermitage, Jakarta Pusat, Brand Ambassador LOTTE Choco Pie Maudy Koesnaedi, mama dari Eddy Maliq Meijer (8 th) serta Mona Ratuliu, penulis buku Parenthink sekaligus mama dari 3 orang anak Davina, Barata dan Syanala berbagi pengalaman aktivitas dan bonding moment mereka bersama anak – anak selama ini. “Saya percaya setiap mama pasti akan menyediakan waktu khusus untuk melakukan aktivitas bersama anak – anaknya, tetapi yang juga penting untuk diperhatikan tidak hanya kehadiran secara fisik saja; tetapi juga batin kita bersama mereka.” ujar Mona.
Maudy Koesnaedy!
Sementara itu Maudy Koesnaedi yang saat ini sedang disibukkan dengan aktivitas syuting dan teater Abang None Jakarta mengakui ada berbagai manfaat yang bisa dirasakan saat bonding moment bersama anak- anak telah tercipta, “Eddy jadi lebih terbuka dalam mengungkapkan hal – hal yang mereka sukai, pengalaman bahkan masalah yang dihadapi sehari – hari. Komunikasi inilah yang membuat hubungan kami semakin hangat dan begitu dekat,” ungkapnya.

snack creation 3!

Dalam event yang sama, para mama yang hadir diajak untuk menikmati momen kebersamaan dan berkreasi dengan Choco Pie, sekaligus memberikan contoh aktivitas bonding time yang dapat dilakukan bersama anak – anak di rumah: Menghias kue dengan berbagai pilihan topping seperti marshmallow, buah segar hingga coklat dan keju favorit mereka. Patut dicoba ya, Mams. Sekalipun seringkali terbentur dengan keterbatasan waktu, melalui aktivitas ini kita diingatkan kembali untuk tetap berpikir kreatif dan menghadirkan berbagai bentuk aktivitas menarik yang akan disukai oleh anak – anak, sekaligus menciptakan bonding moment yang berkualitas. Selamat merayakan Hari Ibu! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares