Sex

Posisi Seks Aman Saat Hamil

By  | 
Wanita biasanya akan mengalami peningkatan dorongan seksual yang berlebih saat hamil kala memasuki trimester kedua. Agar tetap aman & tidak membahayakan janin, coba 4 posisi seks berikut ini:
preggy 1
Woman on top
Andalah yang memegang kendali. Asalkan tidak terlalu kencang, gerakan tubuh selama bercinta tidak akan membahayakan kondisi janin, kok. Atur nafas dengan baik, minta pasangan untuk menjaga perut Anda dengan lembut.
preggy 2
Spooning 
Posisi ini memungkinkan penetrasi dilakukan secara aman dengan gaya menyamping. Selain tidak mengganggu perut calon mama yang sedang membesar, posisi ini aman dan tidak menimbulkan tekanan.
preggy 3
Man on top
Bukan berarti pasangan akan menimpa tubuh Anda ya, Mams. Posisikan diri Anda berbaring di tepian tempat tidur dan buka kedua kaki dengan lebar. Biarkan pasangan melakukan aksinya tanpa mengganggu area sekitar perut. Agar semakin nyaman, letakkan beberapa bantal untuk menyangga area bokong Anda dengan baik.
preggy 4
Scissors 
Posisikan diri menyamping di depan pasangan, lalu angkat kedua kaki Anda sehingga berada di atas paha, hal ini menyebabkan posisi janin tidak akan terbebani. Ingatkan pasangan untuk melakukannya dengan lembut ya, Mams! (Nathalie Indry/KR/Photo: Istockphoto.com, dok. Smartmama)

Shares