Mind

Kehamilan Pertama Supermodel Irina Shayk

By  | 

Pregnancy updates! 
Melalui ajang Victoria’s Secret Fashion Show yang diadakan di Paris, Perancis pada 30 November 2016 yang lalu, Supermodel Irina Shayk secara tidak langsung mengumumkan berita kehamilannya. Outfit lingerie yang dikenakannya tidak mampu menutupi kondisi perutnya yang sudah membuncit. What a surprise! 

irina shayk inside
Dikonfirmasi dari E! News, rumor kehamilan Irina sebenarnya sudah terdengar lama setelah diungkapkan oleh kerabat terdekat mereka. “Keduanya memang telah merencanakan untuk mengasuh anak suatu hari nanti,” ujarnya. Irina diketahui telah menjalin hubungan dengan sang kekasih, Bradley Cooper sejak tahun 2015. Kini keduanya tengah menanti kehadiran buah hati yang kabarnya telah menginjak masa trimester kedua.

L'Oreal Paris Red Obsession Party
Namun hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari keduanya terkait berita kehamilan yang kini tengah hangat menjadi perbincangan publik. Overall, dalam show tersebut, Irina tampil dengan sangat percaya diri & tampak tengah menikmati show dan kehamilannya. Congratulations! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares