Sex

4 Inspirasi Outfit ‘Panas’ Ala Anastasia Steele

By  | 

Anda tentu familiar dengan tokoh utama dari film fenomenal ‘Fifty Shades of Grey’ ini, pasalnya gadis lugu ini menyimpan sex appeal yang tinggi. Dan ternyata perpaduan antara innocent dengan seksi membuat gairah pria kian bergelora. Untuk mendapatkan ‘aura’ tokoh yang diperankan oleh Dakota Johnson tersebut, Anda bisa memulai dengan mengenakan outfit seksi yang kerap membangkitkan gairah Mr. Grey.

1. Panties Putih Berenda

fifty-shades-of-grey-new

Lingerie yang terkesan simpel dan ‘biasa’ ini dikenakan Anastasia saat pertama kali bercinta dengan Mr. Grey. Meski demikian, ternyata Mr. Grey sangat bergairah saat mengeksplorasi bagian tubuh Anastasia yang tengah mengenakan lingerie tersebut. Yes Mamas, lingerie ini memang melambangkan keluguan sekaligus gairah terpendam sehingga menimbulkan rasa penasaran Si Dia yang tentu saja ingin segera bercinta panas dengan Anda.

2. Boyfriend Shirt

fifty shades 2

Dalam salah satu adegan, Anastasia tampak mengenakan kemeja putih milik Mr. Grey. Lagi-lagi nampak simpel, namun dengan rambut yang digelung ke atas dan mempertontonkan bahunya yang seksi, outfit ini sangat membakar gairah.

3. Baby Doll

fifty3

Dress berpotongan baby doll memang selalu mencuri perhatian. Kenakan di hadapan suami dan mulai lancarkan aksi Anda secara intens. Dijamin gairah Si Dia akan meningkat melihat Anda dalam balutan baby doll seksi sekaligus innocent.

4. Mysterious Mask

mask

Dalam sekuel berjudul Fifty Shades Darker yang akan ditayangkan pada hari Valentine tahun 2017 mendatang, tampilan Anastasia sudah lebih dewasa sesuai dengan usianya yang lebih matang. Dan icon dari film ini adalah topeng misterius hadiah dari Mr. Grey bagi Anastasia saat mereka menghadiri sebuah pesta. Nah Mams, tak ada salahnya Anda mencoba mengenakan topeng seksi di hadapan Si Dia agar suasana semakin ‘panas’. (Karmenita Ridwan/Photo: Various)

 

Shares