Pleasure

4 Tempat Sarapan Enak dan Seru Bersama Keluarga

By  | 

Mamas, akhir minggu saatnya Anda dan keluarga menikmati quality time sekaligus sarapan enak di tempat yang juga nyaman. 5 tempat rekomendasi Smart Mama berikut dapat dijadikan pilihan lho, Mams.

Toodz House

toodz house1

Restoran yang terletak di bilangan Cipete, Jakarta Selatan ini memang kerap diramaikan dengan pengunjung. Pasalnya tempat ini terkenal menyajikan berbagai menu yang unik dan lezat seperti spaghetti cabe rawit, light balado sukiyaki, juga carbonara rice, seru kan?

toodz house2

Dan yang lebih menarik lagi, Toodz House buka sejak jam 8 pagi sehingga dapat menjadi tempat untuk sarapan enak bagi Anda dan keluarga. Nah untuk sarapan, Anda dapat menikmati aneka sajian telur sambil menikmati secangkir kopi atau teh. Tak hanya makanan lezat, Toodz House juga didesain dengan interior yang hangat dengan nuansa homey. Anda dan keluarga pasti betah sarapan sekaligus berbincang santai di tempat ini.

Jalan Cipete Raya, 79
Jakarta Selatan
Telp. 021 75904015
Jam buka: 08.00-23.00

Sabang 16

sabang 16 1

Bertempat di tengah keramaian ibukota, tempat ini sangat menarik karena berdesain klasik dan nyaman untuk duduk santai sambil ngobrol bersama keluarga. Menu yang ditawarkan juga tak kalah menarik, tersedia aneka nasi goreng seperti nasi goreng tom yum dan nasi goreng gerobak.

sabang 16 2

Ada juga aneka mie dan roti maupun camilan seperti lumpia atau cakwe. Bagi Anda pecinta kopi, tersedia aneka pilihan kopi, mulai dari kopi Aceh, Toraja, hingga Bali. Untuk Si Kecil, tersedia berbagai pilihan es krim yang lembut.

Jalan H. Agus Salim, 16
Jakarta Pusat
Telp.021 31926726
Jam buka: 07.00-23.00

Cafe Batavia

cafa batavia2

Menikmati dim sum sambil quality time bersama keluarga di kota tua pasti seru ya, Mams. Selain itu, Anda dan keluarga dapat merasakan atmosfer yang berbeda dari biasanya. Di sini Si Kecil dapat mengenal sejarah kota Jakarta, serta bersepeda di area Taman Fatahillah.

cafe batavia2

Nah selain aneka dim sum, kafe yang sarat dengan sejarah ini juga menyajikan berbagai hidangan lezat yang cukup beragam seperti bubur seafood, steak, sandwich, juga pasta. Interior serba kayu yang hangat juga menambah suasana menjadi lebih akrab. Jangan lupa untuk foto-foto ya, Mams.

Jalan Pintu Besar Utara No. 14
Jakarta Barat
Telp. 021 6915531
Jam buka: 08.00-01.00

Lucky Cat Coffee & Kitchen

lucky cat1

Selain berbagai macam sajian berat seperti nasi lemak malaca, bubur ayam, aneka pasta, dan breakfast set yang lengkap, kafe ini juga menyediakan berbagai pilihan pastry dan cake. Tak hanya pilihan camilan, kopi, dan juga jus di Lucky Cat Coffee & Kitchen juga cukup variatif.

lucky cat2

Dan bukan hanya makanan dan minumannya yang terkenal lezat, tempat ini juga memiliki desain yang unik. Dari tampak depan, kafe ini didesain bergaya kolonial, sementara itu, interior di dalamnya juga didesain seperti outdoor dengan banyaknya tanaman juga batang pohon besar yang terdapat di tengah ruangan kafe. Si Kecil pasti betah sarapan dan bermain di tempat ini.

Plaza Festival
Jalan HR Rasuna Said, Kuningan
Jakarta Selatan
Telp. 021 52961475
Jam buka: 24 jam

 

Shares