Style

6 Permainan Seru di Luar Ruang

By  | 

Bermain di luar ruang memberikan banyak manfaat positif bagi Si Kecil. Bermain di luar ruang membuatnya aktif bergerak yang tentunya membuat ia sehat. Selain itu ia juga akan memiliki wawasan yang lebih luas, kemampuan bersosialisasi yang baik, dan banyak lagi hal positif lainnya.

Sediakan beberapa permainan berikut ini yuk Mams, untuk mendukung aktivitasnya bermain di luar ruang.

138726_1

1. Scooter super stylish dengan 3 roda ini memiliki grippable handles yang akan memudahkan si Kecil saat akan berbelok. Ride and Glide, ELC.

140345_3
2. Si Kecil yang sedang aktif-aktifnya ini pasti akan sangat menyukai bouncing toy ini. Sit ‘n’ Bounce, ELC.

eduplay-basket-ball-girafee-multi-clr
3. Selain berfungsi sebagai ring basket, Anda juga bisa mengukur tinggi Si Kecil. Edu.Play Basket Ball Stand Girafee, Toys Kingdom.

kingsport-football-w-road-sign-15881a-1
4. Selain tubuh menjadi bugar, bermain bola bersama teman-teman akan mengajarkan anak bagaimana bekerjasama dalam tim. Kingsport football with road sign, Toys Kingdom.

unnamed

5. Golf merupakan olahraga yang membutuhkan konsentrasi sekaligus mengasah motorik kasar anak. Lumi Toys Golf, lazada.co.id.

images 6. Bersepeda, dapat menstimulasi keseimbangan, konsentrasi, kemampuan motorik dan sensor motorik Si Kecil lho, Mams. United Avand Dino Boy, lazada.co.id. (Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares