Sex

5 Ide Foreplay Favorit Para Suami

By  | 

Untuk mengatasi mood bercinta yang seringkali menjadi tidak stabil paska  persalinan atau lelah karena seharian beraktivitas, coba maksimalkan sesi foreplay dan ‘panaskan’ suasana sebelum memulai seks malam ini, Mams. Lima ide seksi berikut adalah foreplay terpanas yang menjadi favorit para pria – dan Anda harus tahu. Apa saja?

1. Slowly but sexy

Tidak hanya soal betapa seksinya lingerie yang Anda kenakan. Pria menyukai gestur tubuh wanita yang ‘mengundang’ dan memancing gairahnya. Duduklah pada sebuah sofa yang nyaman, perlahan condongkan tubuh ke arah depan dan buka kancing baju Anda satu per satu, lalu lanjutkan dengan melucuti semua pakaian hingga berakhir naked, namun dengan gerakan yang lebih pelan dan nakal.

2. Memancing dengan sexting

Teks yang menggoda seringkali membuat pria berimajinasi tentang Anda dan akan membangkitkan gairah seksualnya. Kirimkan foto selfie yang memperjelas bagian dada, lengkap dengan sexy bra tanpa harus memperlihatkan wajah. Kirimkan teks singkat yang menggoda seperti ‘lay with me’ untuk memperjelas maksud aksi foreplay Anda. Tapi ingat ya, Mams, gunakan cara ini hanya untuk memancing reaksinya saja. The rest of it, lanjutkan dengan sesi bercinta yang hot!

Sensual young woman taking a selfie in bedroom.

3. Footsie!

Saat tengah makan malam berdua di sebuah restoran, goda ia dengan sentuhan ujung kaki Anda. Mulai dari mata kaki hingga paha dalam, gerakan footsie disukai para pria karena langsung merangsang bagian vital tubuhnya. Jangan lupa siapkan heels dan short skirt yang dapat menonjolkan keseksian kaki Anda, serta spot table di ujung resto. Remember, the art of seduction has thing to do with the physical.

4. Bisikkan hal yang seksi

Saat pasangan sudah mulai siap bercinta, tahan keinginannya. Pria cenderung senang dan tertantang untuk melanggar sebuah aturan atau once in a while melakukan dirty sex. Tahan tangannya untuk tidak menyentuh Anda, tutup matanya dan berikan sensasi menggoda lewat bisikan dan ciuman mesra melalui telinga.

5. Naked coat
Para pria memang sangat menyukai tampilan fisik yang menggoda. Tanggalkan semua pakaian dalam dan balut tubuh Anda hanya dengan coat/blouse panjang. Tantang ia untuk dapat dengan bebas meraba bagian tubuh Anda, lalu lanjutkan dengan sesi kissing yang menggairahkan!

Anda pasti setuju bahwa foreplay bukan hanya soal berciuman dan naked, tetapi juga membangun intimacy sekaligus seni seduction untuk sesi bercinta yang maksimal. Worth to try, Mamas! (Nathalie Indry /KR /Photo :Istock photo.com)

Shares