Beauty & Style

6 Produk yang Wajib Dibawa Saat Menyusui di Wilayah Publik

By  | 

 

Mamas, meski  tengah menyusui dan harus bepergian, Anda tak perlu lagi khawatir. Beberapa produk andalan yang direkomendasikan oleh Smartmama ini bisa menjadi teman saat Anda menyusui sang buah hati.

image

Lassig Baby Bag

Sekilas saat melihat tas ini pasti Anda tidak akan mengira ini adalah sebuah baby bag yang multifungsi. Ya, didesain dengan feminin dan chic, Lassig bag ini bisa memuat segala kebutuhan perlengkapan bayi, mulai dari botol susu, termos, baju, hingga diapers.

 

 

 

image

Skiphop Bib Panda

Untuk bayi yang sangat aktif bergerak, terutama saat makan tiba, tentu akan sering berantakan mengotori bajunya. Bib dengan bentuk binatang Panda yang lucu ini akan membantu Anda untuk menjaga pakaiannha agar tidak kotor.

 

image

Zwitsal Classic Baby Wipes

Tisu pembersih yang praktis dan higienis ini adalah salah satu produk wajib yang harus tersedia di dalam tas Anda.Mengandung pelembab alami Bunga Canola yang aman untuk kulit bayi dengan keharuman lembut yang segar.

 

image

Pigeon Disposable BreastPad

Saat menyusui, Anda bisa kenakan produk ini, Mamas. Selain nyaman, juga menempel dengan sempurna melalui fitur kontur 3-Dnya serta perekat anti selipnya.Bagian Pad yang ekstra tipis dan ringan namun dengan tingkat kemampuan penyerapan yang tinggi karena dilengkapi dengan lapisan-lapisan berpori untuk menampung produksi ASI yang berlebihan dan menjaga pakaian dan kulit Anda tetap bersih dan kering.

 

image

 

Nursing Cover Bebe au Lait

Saat harus menyusui Si Kecil di area terbuka, nursing cover ini wajib Anda bawa ya, Mams. Motif paisley yang feminin akan membuat Anda terlihat stylish dan gaya!

 

image

Topshop Button Top Skirt

Salah satu itwm fashion yang akan memudahkan Anda menyusui di area publik adalah kemeja dengan model kancing pada bagian depan. Anda tak perlu repot, dan Anda tetap terlihat fashionable. (Yosi Avianti/Photo : Istockphoto.com, Various)

Shares