Sex

8 Alasan Morning Sex Lebih Hot untuk Para Mama

By  | 

Mamas, beberapa penelitian mengatakan bercinta di pagi hari jauh lebih memuaskan, apalagi bagi Anda para Mama. Mengapa demikian? Simak 8 alasannya berikut.

  1. Tubuh Anda fresh dan fit. Saat bangun di pagi hari setelah beristirahat semalaman tentu Anda merasa segar. Nah pada kondisi tersebut Anda dan pasangan dapat bercinta dengan maksimal, termasuk mencoba berbagai posisi menantang.
  2. Mengawali hari dengan orgasme dahsyat? Oh yes! Memulai hari dengan senyuman lebar akibat orgasme dahsyat akan membuat hari Anda terasa lebih indah. Anda dan pasangan juga akan lebih bersemangat untuk beraktivitas.
  3. Anda tidak perlu berolahraga. Menurut para ahli, bercinta selama satu jam dapat membakar kalori yang setara dengan jogging selama 30 menit. Jadi, bercinta di pagi hari bisa menjadi alasan Anda untuk ‘bolos’ olahraga.
  4. Anda belum berpakaian secara proper. Saat bangun tidur, pakaian Anda dan Si Dia relatif seadanya. Di saat seperti itu biasanya Anda tampak lebih seksi di mata pasangan. Nah kalau sudah begitu, godaan untuk bercinta pun datang.
  5. Lebih intim. Bangun tidur adalah momen di mana Anda dan pasangan tampak sangat natural tanpa polesan. Bercinta menjadi lebih intim karena Anda dan Si Dia sama-sama merasa diterima apa adanya.
  6. Anda akan mengingat aksi bercinta secara detail. Di pagi hari, Anda benar-benar dalam kondisi sadar, sehingga aksi bercinta yang Anda lakukan terasa lebih mendalam dan tak terlupakan. Di malam hari, Anda tentu sudah lelah beraktivitas sambil mengurus Si Kecil. Kondisi ini memicu Anda untuk bercinta namun kurang menikmatinya dengan maksimal.
  7. Bangun lebih pagi terasa menyenangkan. Jika biasanya Anda merasa kesal dan ‘rugi’ bangun lebih pagi, morning sex akan membuat bangun pagi Anda terasa menyenangkan. It’s all worth it!
  8. Lebih giat bekerja. Kondisi Anda yang penuh cinta dapat memengaruhi aktivitas Anda di hari tersebut. Biasanya Anda lebih giat dan semangat saat bekerja. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

Shares