Beauty & Style

Pilihan Pashmina Berbahan Lembut

By  | 

Saat bulan Ramadan tiba, tentu Anda memiliki segudang acara untuk bersilaturahmi ataupun berbuka puasa bersama teman dekat ataupun keluarga. Agar penampilan tetap sempurna, tak ada salahnya untuk mengenakan pashmina sebagai statement gaya Anda, Mams.

  1. Bahan wool dari rumah mode Alexander McQueen ini jelas akan menghangatkan tubuh Anda. Warna dasar hitam dengan campuran bunga berwarna marun dan peach membuat Anda terlihat klasik.
  2.  Rumah mode Gucci memang selalu memiliki ciri khas ya Mams. Dengan warna krem yang lembut sangat cocok untuk acara kasual maupun formal.
  3. Menjelang musim panas ini warna dengan motif yang seru bisa pilihan yang tepat. Seperti pashmina keluaran butik Zara ini, Mams. Ya, dengan motif buah Nanas berwarna cerah akan memberi kesempurnaan pada look kasual Anda.
  4. Mams,apakah Anda fanatik dengan busana serba hitam? Nah, pashmina dari Janavi ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Aksen warna merah, hijau, orange, dan ungu memberi snetuhan fun saat dikenakan.
  5. Masih dari butik Zara, pashmina dengan warna biru laut yang lembut ini cocok untuk Anda yang memiliki jiwa feminin. Sederhana namun tetap terlihat elegan. (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares