Mind

Di Usia Inilah Wanita Merasa Paling Seksi

By  | 

Mungkin Anda tak pernah terpikirkan mengenai hal ini sebelumnya ya, Mamas? Namun menurut sebuah survei yang dilakukan oleh sebuah department store bernama House of Fraser, ternyata para wanita merasa paling seksi saat mereka berusia 34 tahun!

Hasil survei yang melibatkan 2000 responden berusia sekitar 30-an ini, 64 persen diantaranya mengatakan bahwa mereka merasa lebih menarik dan seksi karena di usia ini mereka merasa lebih percaya diri. Sedangkan 34 persen sisanya menjawab mereka merasa lebih seksi karena di usia ini mereka umumnya sedang menjalin hubungan yang lebih baik dengan pasangannya.

Tak hanya itu saja, 26 persen responden juga menjawab bahwa mereka sekarang ini merasa lebih percaya diri saat berada di ranjang. Bahkan, satu dari 10 responden mengaku, dorongan seksual mereka meningkat di usia 30-an lho, Mamas.

Hasil survei yang dilakukan oleh retailer asal Inggris ini juga menyatakan kalau mayoritas, atau sekitar 75 persen setuju bahwa arti seksi bagi mereka lebih kepada bagaimana kita mengontrol perasaan kita. Dan sebagian lainnya mengartikan seksi lebih pada tampilan fisik.

Juru bicara House of Fraser sendiri mengemukakan kalau hasil dari survei yang mereka lakukan ini sangat memuaskan. Terlebih saat mengetahui bahwa begitu banyak wanita yang memiliki rasa percaya diri dan merasa seksi di usia berapapun mereka saat ini. Terutama saat mereka berusia 34 tahun tentunya.

Hasil keseluruhan dari survei ini menunjukkan bahwa wanita modern saat ini tak memerlukan pujian dari kaum pria untuk merasa menarik dan seksi. Justru mereka merasa menarik dan seksi juga penuh percaya diri karena mereka dikelilingi kaum wanita lainnya dan fabulous style yang mereka miliki. Lalu bagaimana dengan Anda, Mamas, di usia berapakah Anda merasa paling seksi? (Tammy Febriani/KR/Photo: Istockphoto.com)

Shares