Beauty & Style

Warna Pastel Untuk Sentuhan Feminin

By  | 

Warna pastel seperti dusty pink, biru muda, kuning terang dan lainnya memang mewakili warna dengan sentuhan feminin. Smart Mamam berikan rekomendasi fashion untuk Anda yang bisa diaplikasi untuk segala acara.

  1. Dress warna biru langit ini terlihat fresh ya, Mams. Detail tumpuk pada bagian lengan memberi penampilan Anda kian unik dan stylist! Dress, Gianbattista Valli.
  2. Saat cuaca tengah terik jangan pernah lupakan untuk mengenakan topi. Untuk keseluruhan tampilan pastel Anda, warna peach ini sangatlah cocok dipadukan. Hats, Rag and Bone.
  3. Oya, Mams, jangan lupa untuk membawa kacamata ya. Ini bisa menjadi andalah Anda saat tengah hang out bersama teman-teman. Sunglases, Self Potrait.
  4. Sentuhan aksesori seperti bracelet jelas akan menyempurnakan total look Anda untuk mendapatkan tampilan feminin. Bracelet, Rosantica.
  5. Untuk gaya ini,  keluarkan koleksi sepatu flats Anda Mams. Lalu pilih warna dusty pink yang super lembut dan chic! Shoes, Tods.
  6. Terakhir, bawalah tas bermodel bucket. Modelnya yang unik ini mampu membawa segala perlengkapan Anda. Bags, Sophia Webster. (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares