Sex

Mengapa Mirror Sex Sangat Menggairahkan?

By  | 

Selain shower sex yang super seksi dan membangkitkan gairah, ternyata bercinta di depan cermin juga menjadi favorit banyak pasangan lho, Mamas. Mengapa demikian? Simak yuk!

  • Bercinta adalah aktivitas visual. Yes Mams, selain bersentuhan dengan pasangan, bercinta juga merupakan aktivitas visual maka dari itu banyak orang kerap berfantasi dengan berbagai skenario juga posisi. Bercinta di depan cermin merupakan salah satu fantasi banyak pasangan.
  • Seperti menyaksikan film biru. Harus diakui menonton film biru kerap membuat gairah dan fantasi seks Anda meningkat. Nah bercinta di hadapan cermin membuat Anda merasakan sensasi sensual seperti menonton adegan syur, dan yang lebih hot lagi, Anda dan pasanganlah bintang panasnya.
  • Cara unik mendekatkan diri dengan pasangan. Kala bercinta di depan cermin, Anda tak hanya melihat diri sendiri tapi Anda bedua sebagai pasangan. Selain membangkitkan gairah, hal tersebut membuat Anda berdua merasa lebih dekat lagi.

Yang paling penting Anda harus percaya diri ya Mams kala bercinta di hadapan cermin. Tak perlu cemas memikirkan bentuk tubuh dan hal lainnya. Just enjoy the show! (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares