Mind

Ciara: Momen Terindah Bersama Future

By  | 

Anak laki-laki penyanyi Ciara, Future Jr., saat ini sedang gemar ‘membeo’. “Ia berada dalam tahap suka menirukan apa saja yang saya katakan. Saya tak akan mempermasalahkan kelakuannya ini selama ia tak mengeluarkan kata-kata yang kasar,” ujar pelantun lagu I Bet ini.

Untitled

Ciara dan Future

Sebagai seorang mama, ia sangat bangga dengan kemampuan Future yang kini telah berusia 21 bulan. “Future sudah mengenal semua warna. Ia juga bisa menghitung angka satu sampai sepuluh dalam bahasa Spanyol,” puji penyanyi kelahiran 25 Oktober 1985 ini.

Future adalah anak laki-laki Ciara bersama mantan tunangannya, seorang rapper, yang juga benama sama dengan Sang Anak, Future. “Ia sangat menyukai buku, saya sering membaca buku bersamanya. Saat seperti itu merupakan salah satu momen terindah di hari saya,” ujarnya.

Ciara dan Russell Wilson

Ciara dan Russell Wilson

Kini Ciara sudah kembali menjalin cinta dengan Seattle Seahawks quarterback, Russell Wilson, namun penyanyi berusia 30 tahun ini memutuskan tak pernah terikat dalam status pernikahan. Walau begitu, ia tak ingin Sang Anak mengikuti jejaknya.

“Saya hanya ingin putra saya di saat yang tepat nanti, bisa bersama dengan seseorang yang terbaik untuknya. Saya tahu saya tak akan bisa mengatur bagaimana ia menjalani hidupnya nanti, namun saya berharap ia bisa memilih jalan yang baik untuknya dan yang terpenting adalah, ia akan menjadi seorang gentleman,” urai penyanyi bertubuh indah ini.

Sebelumnya, Ciara diberitakan bermaksud mengganti nama anak lelakinya tersebut. Ia bersikeras ingin mengganti nama Future Jr, menjadi Russell Wilson Jr. sesuai dengan nama Sang Kekasih. “Dulu saat saya dan Future masih bersama, memberi nama anak kami sama dengan namanya saya rasa tak akan jadi masalah. Namun karena kini, saya sudah tak bersamanya, dan anak saya telah memiliki ayah baru yang sangat menyayanginya, sama seperti anaknya sendiri, maka saya ingin Future Jr, berganti nama menjadi Russell Wilson Jr,” jelas Ciara tanpa memedulikan protes dari Sang Mantan Tunangan. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares