Interior Design

Yuk, Make Over Pintu Rumah Anda Jadi Lebih Menarik!

By  | 

Bila mulai merasa bosan dengan model pintu yang itu-itu saja, Anda bisa kok melakukan make over pintu-pintu di rumah Anda jadi tampak berbeda. Pintu kamar tidur, pintu kamar mandi, hingga pintu depan rumah Anda pun bisa ‘disulap’ menjadi lebih menarik. Berikut beberapa trik yang bisa Anda coba, Mams.

 

landscape-1437760720-front-door-color-index

  1. Ganti cat. Bila biasanya pintu rumah Anda hanya berwarna cokelat, Anda bisa mengganti warna cat pintu rumah Anda dengan aneka warna lebih cerah seperti biru, kuning, atau hijau. Bila tak menyukai warna terang, warna krem, atau abu-abu bisa jadi pilihan.

 gallery-1453486852-door-1

  1. Add architectural detail. Pintu rumah yang polos bisa Anda tambahkan detail cantik seperti kenop pintu bergaya parisian look dan ganti cat warna pintu Anda.

gallery-1453486815-door-2

  1. Gunakan large-patterned wallpaper, seperti chinoiserie-inspired style ini, atau motif lain yang Anda sukai. Menyamakan dengan wallpaper kamar Anda juga bisa jadi pilihan lho, Mamas.

gallery-1453486658-door-3

  1. Tambahkan kaca. Cara ini juga bisa mengubah pintu Anda jadi terlihat berbeda lho, Mams. Selain menambahkan kaca, Anda juga bisa mengganti warna catnya menjadi warna lebih terang seperti putih atau warna pastel yang disesuaikan dengan dinding kamar Anda. (Tammy Febriani/LD/Dok. Various)

Shares