Mind

Yang Bisa Dilakukan Mama Saat Terbangun Tengah Malam

By  | 

Memiliki anak usia bayi atau batita tentunya akan membuat Anda sering terbangun tengah malam ya, Mams. Biasanya Anda akan terbangun untuk menyusui Si Kecil, mengganti popoknya yang basah, atau menenangkannya saat ia rewel di tengah tidurnya. Apalagi bila bayi Anda masih berusia di bawah tiga bulan, kebanyakan mama baru ‘terpaksa’ harus begadang karena jam tidur Si Newborn yang belum stabil. Dan tentunya terbangun di tengah pulasnya tidur dan kemudian disibukkan untuk mengurus Si Kecil akan membuat Anda tak mudah untuk bisa segera kembali tidur bukan, Mams? Smart Mama mengerti betul apa yang para mamas alami ini. Nah, daripada bingung tak bisa tidur lagi, bagaimana kalau mengikuti midnight sale yang sedang diadakan Tororo?

Tororo merupakan online baby shop yang menyediakan segala keperluan bagi para mama dan Si Kecil seperti diapers, susu, makanan bayi, stroller, hingga maternity pillow.

Anda bisa mengikuti program midnight sale yang diadakan oleh Tororo ini setiap hari Rabu, mulai hari ini hingga 20 Januari mendatang dari pukul 21.00- 03.00 WIB. Anda bisa berhemat hingga 70% untuk produk-produk perlengkapan ibu dan bayi lho, Mamas. Sangat menguntungkan bukan? Untuk mengikuti program midnight sale ini, Anda dapat mengklik www.tororo.com.

Ingin tahu pendapat para Smart Mama tentang belanja online? Simak yuk.
“Saya sering belanja keperluan bayi secara online. Selain karena pilihan produk yang beragam, belanja secara online juga lebih simpel. Semenjak punya bayi, agak sulit bagi saya untuk berbelanja dengan mengunjungi baby store sambil membawa bayi.”
Riffy, 26 tahun, mama dari Shadrina Qaisara, 11 bulan

“Saya suka belanja keperluan anak secara online karena harganya lebih murah, dan dari segi waktu, lebih efisien. Lagipula, belanja online bisa membuat saya terhindar dari lapar mata untuk membeli barang lain yang kurang diperlukan. Barang belanjaan juga diantar langsung ke rumah, tak perlu ribet membawanya.”
Sabrina, 31 tahun, mama dari Mayesa, 3 tahun, dan Kayona, 6 bulan

“Saya memilih membeli kebutuhan anak, seperti diapers, dan kebutuhan sehari-hari Si Kecil lainnya secara online. Selain praktis, kadang saya bisa mendapatkan harga lebih murah dibandingkan harga supermarket.”
Mella, 30 tahun, mama dari Ishmael, 2 tahun, dan Raihaanun, 7 bulan
(Tammy Febriani/LD/Photo: Doc. Tororo)

Shares