Health

Jennifer Love Hewitt Berbagi Tip tentang Kehamilan

By  | 

Jennifer Love Hewitt yang melahirkan anak keduanya, Atticus James Hallisay, pada 24 Juni 2015, berbagi tip bagaimana ia menghadapi masalah stretch marks, ngidam, dan menjaga kebugarannya saat hamil. Wanita kelahiran 21 Februari 1979 ini mengatakan bahwa seperti kehamilannya terdahulu dengan anak pertamanya, Autumn, pada kehamilan ke 2 pun ia tetap menggunakan produk Palmer’s Cream untuk mencegah stretch marks.  “Bagi saya, Palmer’s Cream bekerja sangat efektif dalam menanggulangi stretch marks,” ujar pemeran Kate Callahan di serial televisi Criminal Minds.

jennifer-love-hewitt-in-american-baby-magazine-may-2015-issue_2

Dan bagi Jennifer, tak hanya kulit saja yang perlu mendapat perhatian di kala hamil. Kebugaran tubuhpun harus menjadi perhatian. Selama kehamilan ke 2, ia berolahraga hingga lima kali dalam seminggu. “Olahraga yang saya lakukan saat hamil adalah perpaduan antara berenang dan boxing. Dan itu sangat berpengaruh bagi kebugaran tubuh saya kala mengandung,” ujar istri aktor Brian Hallysay ini.

Walau ia sangat disiplin dalam olahraga, namun untuk urusan diet, ia mengaku kalau dietnya mengendur. “Anda harus menikmati masa kehamilan Anda selama sembilan bulan ke depan. Namun bukan berarti kemudian Anda jadi lepas kontrol. Nikmati kehamilan dengan tetap menjaga makanan karena Anda harus memikirkan hasil akhirnya nanti. Mengembalikan bentuk tubuh seperti semula tidaklah semudah yang Anda bayangkan. Di waktu terakhir memang terasa sulit bagi saya untuk menjaga diet saya. Bahkan saya sempat ngidam makan kue tart selama empat hari berturut-turut. Tapi apalah artinya naik 5 kg selama kehamilan. Kalau hanya 5 kg, tidak sulit untuk menurunkannya,” ucapnya. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares