Beauty & Style

Detail Pleats yang Menggoda

By  | 

Detail pleats belakangan ini telah bergeser dari yang identik dengan seragam sekolah menjadi salah satu fashion-forward item wajib Anda punya, Mams. Bukan hanya terlihat lebih feminin, detail rok lipit ini juga menggoda. Ditambah lagi, detail ini memberikan volume tanpa menimbulkan efek ‘besar’ dan ‘berat’. Jika Anda memiliki pleats berbahan metalik lebih baik kenakan untuk malam hari, sementara untuk siang hari material sporty cotton akan lebih sesuai.

 1. Atasan dengan lipatan tegas dan kaku mampu menyempurnakan aksen minimalis. Agar  tampil maksimal, tambahkan aksesori serba metalik. Tops, Jonathan Saunders, Net Pret-a-Porter.

2. Jika Anda ingin bergaya sporty, coba aplikasikan rok lipit dengan oversized T-shirt dan sepasang sneakers. Akhiri dengan sentuhan aksesori berupa tas ransel untuk aksi maksimal. Skirt, Gucci

3. Kenakan dress lipit berwarna nude untuk tampilan girly. Detail berpotongan lipit akan membuat busana berkesan mewah dan glamor. Dress Burberry Bit, Net Pret-a-Porter.

4. Berikan pernyataan keseluruhan total look Anda dengan dress berwarna maroon yang elegan. Tak lupa bawa clutch beraksen silver untuk aksentuasi gaya. DressBarbara Casasola, Net Pret-a-Porter.

5.Kesan preppy yang biasa ditampilkan rok lipit berubah glamor dengan model culottes yang fashionable. Padankan dengan blus polos, lalu jinjing postman bag untuk aksi kasual. Culottes, Victoria Beckham.

(Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares