Beauty & Style

Pregnant Style ala Country Star, Jessie James

By  | 

Penyanyi country, Jessie James Decker, kini tengah menantikan anak keduanya. Pernikahannya dengan musisi Eric Decker telah dikarunia satu orang putri cantik, Viviene Decker (1 tahun). Seperti apa gaya kehamilannya kali ini? Anda bisa tiru nih, Mams.

1 dan 5. Paduan skinny jeans dengan kemeja flannel kotak-kotak cocok dipakai saat hang out bersama teman atau keluarga. Agar tampak lebih percaya diri kenakan heels berwarna nude. Jika ragu dengan heels setinggi 5 cm ke atas, Anda bisa kenakan kitten heels untuk menunjang penampilan.

2. Little black dress memang selalu membuat penampilan kian klasik. Model tube dress ini juga buat Anda makin seksi saat harus hadir ke gala dinner bersama pasangan. Padankan dengan clutch senada.

3. Gaun putih meski tengah berbadan dua? Kenapa tidak Anda coba, Mams? Anda bisa pakai saat memasuki trimester kedua ketika perut Anda belum terlalu membuncit. Model V-Neck beri kesan glamor dengan model gaun sepanjang semata kaki.

4. Bodycon dress berbahan kaus yang ringan bisa Anda kenakan saat santai. Model seperti ini tidak membuat Anda merasa berat meski hamil besar. Sempurnakan look Anda dengan aksesori berwarna cerah dan heels krem yang tak terlalu mencolok. (Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares