Beauty & Style

Q&A : Trik Shading Agar Pipi Tirus

By  | 

Q : Hai Smart Mama, saat ini saya tengah hamil 7 bulan dengan kenaikan berat badan lebih dari 10 kg, sehingga pipi saya tampak chubby. Hal ini membuat saya kurang percaya diri, apalagi minggu depan saya harus menghadiri acara pesta dan ingin wajah terlihat lebih tirus. Adakah trik yang bisa saya tiru?

Olivia, 31 tahun, hamil 7 bulan

A : Mam, kini Anda bisa ucapkan selamat tinggal pada pipi chubby saat hamil. Cobalah trik  simpel dengan menggunakan shade bronzer yang tepat. Pilih tone 2-3 lebih rendah dari warna kulit asli Anda. Hal ini untuk menciptakan efek bayangan pada beberapa bagian wajah. Untuk wajah persegi, pulaskan shading di rahang dengan alas bedak 2 warna lebih gelap dari rona kulit. Tambahkan pula blush on warna peach kecokelatan dengan arah mengerucut di area cuping hidung dan melebar ke pipi.

 

Make Up For Ever Pro Bronze Fusion

Untuk wajah bulat, shading dimulai dari area pipi bagian bawah menuju dagu. Pulaskan juga sedikit shading di bagian dagu, dengan memilih warna shading 1-2 warna lebih terang dari alas bedak. Sempurnakan dengan blush on warna cokelat, lalu baurkan ke arah atas. Sekarang Anda siap tampak ‘langsing’ di pesta. (Yosi Avianti/LD/Photo : Istockphoto.com)

 

 

Shares