Pleasure

3 Rekomendasi Tempat Babymoon

By  | 

Meski hamil, tak ada salahnya Anda dan pasangan ‘honeymoon’ kembali sebelum menyambut kelahiran Si Kecil. Setelah melahirkan nanti, pasti waktu Anda dan pasangan tersita karena fokus pada tumbuh kembang Si Kecil. Namun pastikan tempat babymoon yang Anda pilih tak menempuh perjalanan panjang, dan aman serta nyaman untuk wanita hamil. Berikut 3 tempat rekomendasi Smart Mama untuk babymoon.

Bali

bali
Untuk mencapai Pulau Dewata ini, Anda tidak perlu terbang terlalu lama. Selain itu, ada dua pilihan spot yang sama- sama menarik, yakni pantai dan pegunungan. Jika Anda memilih babymoon di area pantai, daerah Seminyak bisa dijadikan pilihan. Meski terdengar mainstream, namun area ini cukup aman untuk Anda. Saat Anda lapar di tengah malam banyak restoran atau kafe yang masih buka. Selain itu, daerah ini relatif dekat dengan rumah sakit jika terjadi sesuatu pada kondisi Anda. Udara pantai yang segar akan membuat Anda fresh!

Apabila Anda ingin berlibur di daerah sejuk, kawasan Ubud bisa Anda pilih. Di area ini Anda dapat menikmati pemandangan alam yang cantik sekaligus menyantap makanan lezat dan sehat, misalnya salad dari sayuran organik di kafe Alchemy atau bebek lezat di Bebek Bengil, serta iga bakar di Nuri’s, pastikan iganya betul-betul matang ya Mams.

Malang

malang
Babymoon di kota Malang pasti seru! Kota ini terkenal dengan berbagai tempat wisata menarik. Jangan lewatkan kunjungan ke Batu Secret Zoo dan Batu Night Spectacular. Meski Anda tidak diperkenankan untuk menikmati wahana, namun keseruan serta atmosfer tempat tersebut pasti akan sangat menghibur. Nikmati saja keindahan dancing fountain serta lampion gantung yang cantik. Selain tempat wisata, mencicipi aneka hidangan khas Malang juga wajib dimasukkan dalam agenda. Bakso Geprak Mbah Djo di kawasan Universitas Brawijaya serta aneka ronde di Angsle Ronde Titono harus Anda coba. Nikmati juga es krim lezat di Toko Oen yang legendaris.

Bangkok

bangkok
Jika kondisi kehamilan Anda cukup aman, tak ada salahnya jika Anda mengajak pasangan babymoon di Bangkok. Kota eksotis ini pasti akan menghibur Anda. Pilih butik hotel cantik yang banyak tersedia di kota ini. Dan sudah pasti Anda harus menikmati tom yum yang segar, sangat pas untuk ibu hamil. Konon salah satu tom yum terenak adalah di restoran Yana yang terdapat di pusat perbelanjaan MBK.

Selain itu, Bangkok adalah surga belanja. Di sini Anda dapat berburu baju atau barang-barang unik yang murah di Chatuchak night market atau Asiatique. Konon belanja barang bayi juga relatif murah di kota ini. Seru kan Mams?Enjoy your babymoon! Jangan lupa untuk mendokumentasikan perjalanan Anda agar saat Si Kecil besar nanti Anda dapat berbagi cerita dengannya. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com, Dok. Various)

Shares