Beauty & Style

Belli To Baby, Essential Oil untuk Keluarga

By  | 

Essential oil atau juga dikenal sebagai minyak atsiri ternyata memiliki manfaat untuk keluarga. Selain dapat membuat relaks, minyak atsiri dengan banyak aroma menyenangkan ini mampu mengatasi masalah lain, seperti flu, batuk, dan juga untuk perawatan kecantikan. Salah satu produk essential oil tersebut adalah Belli to Baby dari Mom n Jo spa yang menawarkan solusi kesehatan untuk Anda dan keluarga dengan cara alami. Semua produk berasal dari kebaikan alam yang aman tidak hanya untuk bayi, tetapi juga bagi wanita hamil yang tidak dapat mengonsumsi obat-obatan yang mengandung bahan kimia.

Berikut beberapa pilihan produk essential oil yang dapat Anda gunakan sesuai kebutuhan.

Immune Booster Oil

Immune Booster terdiri dari Eucalyptus Oil, Lavender Oil, Tea tree, Lemon Oil, dan Sweet Orange. Berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh atau sistem kekebalan tubuh karena perpaduan antara eucalyptus dan tea tree yang mengandung antioksidan tinggi serta lemon yang mengandung vitamin C.

Lavender Oil

Atasi sakit kepala dengan Lavender Oil, dengan harumnya yang menenangkan, Lavender banyak dipakai untuk sistem saraf migrain, mengurangi sakit kepala, merelaksasi, depresi, insomania, emosi, dan meningkatkan aktivitas mental.

Cold & Flu

Mengandung Eucalyptus Oil, Lavender Oil, dan Tea tree. Bantu melegakan pernapasan dan hidung tersumbat, mengurangi gejala flu, dahak, serta sesak napas.

Eucalyptus oil

Eucalyptus berbeda dengan minyak kayu putih. Eucalyptus berasal dari daun Eucalyptus yang berfungsi menghilangkan kuman di udara dan meningkatkan kualitas udara serta mempunyai efek melegakan pernapasan dan antibakteri yang efektif.

Jojoba Oil

Jojoba Oil mempunyai daya serap yang sangat bagus ke dalam kulit tanpa menyumbat pori-pori kulit.. Aman digunakan untuk bayi sebagai pengganti baby oil, massage, oil creadle cap (kerak pada kepala bayi yang baru lahir), dan sebagai moisturiser.

Grapeseed

Grapeseed Oil berfungsi mengobati jerawat dan berbagai masalah kulit lainnya. Mengandung vitamin A, C, E yang tinggi, dan  kolagen sebagai zat anti-aging.

Rosehip Oil

Berasal dari ekstrak buah rose hips tanaman Rosa Eglanteria yang memiliki khasiat Rose Hip Oil untuk menghilangkan bekas luka, mengurangi stretch marks, dan mencerahkan kulit.

Nah, Mamas, sudah tahu kan betapa bermanfaatnya essensial oil? Jika Anda ingin mencoba produk ini secara gratis, yuk ikuti kuis dengan menjawab pertanyaan, “How to deal with stretch marks?”, dengan menulis komen di bawah artikel ini.

(Yosi Avianti/LD/Photo : Dok . Mom N Jo)

Shares