Style

Produk Penting untuk Si Bayi

By  | 

Sebagai ibu baru, Mamas tentu bahagia dengan kelahiran Sang Bayi. Namun selain perasaan senang, mungkin Anda juga mengalami kebingungan untuk membeli perlengkapan yang diperlukannya. Berikut panduan dari Smart Mama.

 

Peg Perego Siesta Highchair in Arancia Orange

Highchair

Mamas, Saat Si Kecil sudah belajar duduk, tidak ada salah Anda membeli kursi makan. Banyak sekali pilihan di pasaran, namun untuk bayi usia 6 bulan, pilih kursi  makan yang dapat disesuaikan tinggi rendahnya, atau posisi tegak-rebah dan dilengkapi sandaran kaki sehingga kaki bayi tidak menggantung.

 

 

Sassy Go Book Elephant

Buku Bayi

Tidak ada salahnya mengenalkan buku pada anak sejak dini. Beli yang tidak hanya sekadar buku saja, tapi juga bisa digunakan sebagai teether.

 

 

Philips Avent Dect Crystal Clear

Monitor Bayi 

Benda ini juga wajib Anda punyai, Mamas. Pilihlah yang memiliki fitur dua arah seperti handy talky.

 

Medela Swing Electric Breast Pump

Breast Pump

Agar memudahkan Anda dalam memompa ASI, miliki breast pump yang mudah digunakan, bahkan hanya dengan satu tangan saja, serta mudah dibawa.

 

Happy Puffs

Camilan

Si Kecil sudah mulai belajar mengunyah, Mams? Yuk, belikan ia camilan yang terbuat dari tepung organik dengan beragam rasa seperti buah dan sayur. Si Kecil pasti suka.

 

Kalencom Buckle Bag Laminated Maia Black

Tas Bayi

Untuk pilihan tas bayi, cari tas yang mudah dibuka, dan memiliki banyak kantong, serta dilapisi bahan yang tahan air.

 

Maclaren BMW Buggy Silver

Stroller

Ingin punya stroller yang bisa dipakai hingga usianya 2 tahun, Mams? Beli stroller yang dapat digunakan sejak bayi, yaitu memiliki posisi yang dapat direbahkan untuk bayi tidur, dan bisa ditegakkan saat ia sudah belajar duduk. Agar mudah dibawa bepergian, carilah stroller yang tidak terlalu berat dan mudah cara pengaplikasiannya. (Yosi Avianti/LD/Photo : Various)

Shares