Sex

Q&A : Bosan dengan Gaya Bercinta

By  | 

Q : Kami sudah menikah selama 8 tahun. Dan belakangan ini gairah seks saya menurun karena bosan dengan gaya bercinta kami yang cenderung itu-itu saja. Saya khawatir hal ini akan mengganggu keharmonisan rumah tangga kami. What should we do?

Riesta, 38 tahun

A : Laura Berman, PhD, sex therapist, assistant clinical professor of ob-gyn, and psychiatry at the Feinberg School of Medicine at Northwestern University di Chicago, mengatakan hal ini wajar terjadi pada pasangan yang sudah lama menikah. Jelas, Anda dan suami membutuhkan nuansa baru untuk membangkitkan kembali api cinta Anda berdua. Salah satunya dengan melakukan hal-hal romantis yang biasa dilakukan di masa pacaran dulu. Misalnya mengirimkan email atau sms dengan bahasa menggoda yang membuat ia ingin segera bercumbu dengan Anda. Lewat email itu, sampaikan bahwa Anda tak tahan untuk mencoba gaya bercinta baru seperti yang ada di gambar yang bisa Anda kirimkan juga.

Anda juga bisa bermain peran untuk meningkatkan libido seksual bersama pasangan. Akhir pekan ini, pesan hotel favorit Anda dan pasangan, lalu berpura-pura bahwa Anda berdua adalah dua orang yang tak saling mengenal dan memutuskan untuk one night stand. Minta pasangan untuk merangsang Anda dengan permainan tangan dan lidahnya ke area yang Anda tunjuk. Setelah itu, gantian Anda yang memicu gairah suami dengan kelincahan tangan dan mulut Anda ke titik-titik sensitifnya. Bersiaplah untuk kembali menikmati hasrat bercinta bak malam pengantin Anda! (Lenny Delima/Photo:Istockphoto.com)

 

Shares