Health

Miranda Kerr : Trik Selalu Cantik dan Tetap Sehat

By  | 

Kecantikan super model Miranda Kerr sudah tak perlu diragukan lagi. Ibu dari Flynn Christopher Blanchard Copeland Bloom, 4,5 tahun, ini memang glowing mom sejati. Siapa sih yang tidak ingin tampil seperti Miranda? Cantik, langsing, dan sehat. Apa triknya ya? Smart Mama beritahu ya…

– Yoga dan meditasi

Mantan istri aktor Orlando Bloom ini mengaku melakukan yoga, meditasi, dan berdoa setiap hari. “Meskipun hanya 10 menit, saya selalu menyempatkan diri melakukan gerakan yoga dan meditasi karena itu memberikan saya energi untuk beraktivitas sepanjang hari.”

Olahraga teratur

Miranda mengatakan, selain aktif yoga sebagai ‘makanan untuk jiwanya’, wanita kelahiran 20 April 1983 ini juga selalu berolahraga tiap hari. “Olahraga yang saya pilih adalah lari, jalan santai, dan pilates. Atau kadang saya menyetel musik dan membiarkan Flynn berjoget, sementara saya berpilates di rumah,” lanjutnya.

– Pantang gula dan tepung

Dalam menu sehari-harinya, Miranda senantiasa menghindari konsumsi gula dan tepung-tepungan. “Nutrisi adalah hal penting untuk kehidupan, dan menu diet saya setipa hari adalah sayur mayor, buah, kacang-kacangan, daging, dan acai berry. Saya sadar bahwa jika saya memberikan asupan makanan terbaik bagi tubuh, maka kesehatan saya akan terjaga,” ucapnya.

– Minuman bernutrisi

Minuman favoritnya adalah jus sayur dan buah serta banyak air putih. Selain itu, Miranda juga selalu membuat minuman khusus berprotein yang terbuat dari campuran protein beras, cia seeds, goji berries, dan spirulina. (Lenny Delima/ Photo : Dok. Various)

 

 

 

Shares