Beauty & Style

6 Produk Kecantikan Untuk Si Mama Baru

By  | 

Sebagai mama baru, Smart Mama mengerti bahwa Anda kurang memerhatikan penampilan. Tapi, sebetulnya ada beberapa produk yang mampu menyegarkan dan buat wajah Anda kian flawless dalam sekejap. Berikut rekomendasinya.

  1. Rehatkan pikiran Anda sejenak usai mengurus Si Bayi dengan menyemprotkan aroma citrus yang mampu menyegarkan dari Calvin Klein Summer. Aroma menyenangkan seperti cedar dan musk mampu beri efek relaksasi yang menenangkan.
  2. Mams, percantik tampilan kuku Anda dengan cat kuku OPI Nail Polish – Where Did Suzi’s Man Go? Dengan formula chip-resistant mampu menghasilkan warna yang cantik, awet, serta tahan lama.
  3. Jangan biarkan wajah kusam menganggu penampilan, Mam. Walaupun Anda mungkin kurang tidur karena masih sering terbangun untuk menyusui Si Kecil, wajah harus tetap cerah ya. Segera sapukan Hydrating Powder Guerlain My Terracotta  yang akan membuat wajah kian flawless.
  4. Bibir kering dan pecah-pecah karena Anda terkadang kurang minum lantaran terlalu lama menggendong Si Bayi ? No way! Coba Tarte Amazonian Butter Lipstick, yang memiliki tekstur creamy agar bibir senantiasa lembap dan sehat terawat.
  5. Garnier Light Complete Visible Whitening Face Powder, bertekstur sangat lembut dan halus bantu  menghambat produksi pigmen agar kulit tampak lebih cerah.
  6. Lindungi kulit Anda dari sinar UV A  dan UV B dengan menggunakan Skin 79 Green BB Cream, yang juga berfungsi untuk mengurangi garis-garis halus pada wajah. (Yosi Avianti/LD/Photo : Various)

Shares