Beauty & Style

Kulit Lembap Terawat Sempurna

By  | 

Atasi kulit yang mulai mengendur dengan mengatur pola makan dan berolahraga teratur ya, Mamas. Agar semakin maksimal, beberapa brand menghadirkan body butter yang tak hanya melembapkan tapi juga berfungsi mengencangkan tubuh.

Sephora Super Supreme Body Butter, Rp 325.000.

Gunakan Sephora Body Butter pada masa kehamilan Anda. Oleskan secara rutin tiap hari pada area perut, pinggang, dan paha untuk mencegah timbulnya stretch marks.

The Body Shop Honeymania Body Butter, Rp 229.000.

Pelembap tubuh bertekstur cream ini diperkaya dengan community fair trade honey yang dikumpulkan dari nektar 1000 macam bunga liar di Ethiopia. Menjadikan kulit halus dan lembut sepanjang hari.

L’Occitane Shea Butter Whipped Body Cream, Rp 430.000.

Shea Whipped Body Cream memadukan bahan kandungan penuh nutrisi dari balm dengan mousse yang ringan, membantu menutrisi dan melindungi kulit. Formulanya yang bagai krim kocok, terbuat dari 10% shea butter secara lembut menyerap di kulit saat digunakan, menjadikan kulit terasa kenyal dan nyaman.

Clinique Deep Comfort Body Butter, Rp 383.500.

Deep Comfort Body Butter  yang sangat mewah, mampu menembus kulit yang rawan kekeringan. Terapkan jenis kelembutan baru ini pada siku, lutut, maupun tumit Anda.

Tory Burch Body Butter, Rp.1.040.000.

Memiliki aroma seksi dari ekstrak pink pepper, neroli, dan tuberose, menjadikan body butter ini wajib Anda miliki agar kulit senantiasa terawat sempurna. (Yosi Avianti/LD/Photo : Various)

Shares