Beauty & Style

Feminin dengan Aksesori Bernuansa Pelangi

By  | 

Mamas, aksesori berwarna cerah mampu mempertegas tampilan Anda kian feminin. Anda bisa kenakan untuk gaya kasual maupun formal.

  1. Warna biru buat tampilan Mamas kian sweet. Padukan dengan atasan putih untuk memberi kesan chic. Sttt….mungkin tidak ada yang mengira bahwa Anda ibu dari seorang balita. Ocean Blue, Topshop, price upon request.
  2. Ingin beralih ke warna pastel yang lembut? Padankan dengan kalung turqoise. Anda pun menjadi pusat perhatian. Tampak 5 tahun lebih muda? Hmm…Anda pasti mau kan! The Bright Turquoise, H&M,  Rp 249.900.
  3. Kalung beraksen bebatuan warna pink pasti akan selalu menjadi pilihan favorit saat Anda mulai merasa mati gaya. Feminin Pink, Mango, Rp 399.900.
  4. Dress hitam lalu padukan dengan kalung berwarna kuning terang. Wow! Tampilan Anda tampak kian memukau. Hello Yellow, Zara, Rp 459.900.
  5. Yes, warna merah tidak akan pernah salah saat Anda padukan dengan warna apapun. Too perfect to be true, Mams! Red Stone, Kate Spade, price upon request. (Yosi Avianti/LD/Photo : Various)

Shares