Pleasure

Jakarta Family Walk: Jalan Sehat Bersama Keluarga!

By  | 

Mams, Jakarta Family Walk, Jalan sehat bersama keluarga pertama yang mengutamakan bonding keluarga pasca Pandemic Covid 19 kembali digelar dengan berkolaborasi bersama Fx Sudirman pada tanggal 29 September 2024 lalu.

Meningkatnya antusiasme para orang tua milenial untuk melibatkan anaknya dalam kegiatan olahraga, Jakarta Family Walk masih menjadi wadah tujuan mereka untuk meningkatkan quality time bersama di ruang terbuka. Sold out disetiap penjualan tiket, membuat kami yakin bahwa kegiatan bersama di luar ruang menjadi salah satu alternatif pemenuhan kebutuhan rekreasi keluarga saat ini.

Mengangkat tema “Mom Friendship Month”, Jakarta Family Walk juga menjadi salah satu wadah bertumbuhnya komunitas para ibu. Para peserta seringkali mendaftar bersama-sama dengan sahabatnya, menjadikan acara ini sebagai alternatif untuk rekreasi keluarga atau play date bersama bagi para ibu, ayah dan anak-anak. “Kami sangat senang dalam Jakarta Family Walk ini banyak sekali para orang tua yang saling kenal atau bahkan saling berkenalan disini dan akhirnya menjadi satu komunitas yang hadir disetiap Jakarta Family Walk di gelar.” ungkap Felicia Idama, CEO dan Co-Founder Malo Enterprise.

JFWalk menyajikan aktivitas sederhana namun menyenangkan serta mengutamakan anak. Kegiatan ini bisa diikuti anak mulai usia 6 bulan hingga lansia. Keluarga diminta untuk membawa stroller, balance bike atau tricycle untuk menjamin kenyamanan anak saat fun walk berlangsung. Rute 4K juga dipastikan aman dan nyaman bagi segala usia dan bisa dilalui stroller/balance bike. Hal ini membuat setiap keluarga mendapatkan experience yang menyenangkan.

JFWalk by Malo Enterprise kali ini diikuti sebanyak 250 keluarga atau sekitar 1000 orang sebagai peserta, dan menggandeng sekitar 20 Influencer, dan komunitas tanah air, serta sponsors dan partners seperti BrightGas, SOS Antibacterial, American Standard, Malo Indonesia, Cleo, Roona, LeanLab, Crystal of the Sea, Pyopp, Alami Food, Lemonilo, Oh Ma Grain!, Marina, Vidoran, MyBaby, Oskadon, Hemaviton, Akusvara, +Beyondly.

Selain itu anak-anak bisa melakukan Face Pinting bersama Loova Art untuk mengekspresikan imajinasi si kecil; Cek Medis bersama Brawijaya Hospital Tangerang berupa cek kadar gula, tekanan darah, hingga kolestrol. JFwalk juga akan hadir ditanggal 10 November dan 5 December 2024, serta akan segera dilaksanakan di kota-kota lain pada tahun 2025 mendatang. (Karmenita Ridwan/Photo: Dok: Malo)

Shares