Health

Intip Rahasia Jennifer Bachdim Sang Supermom Mengasuh Anak Tanpa Babysitter

By  | 

Meski memiliki segudang aktivitas, artis sekaligus Influencer Jennifer Bachdim menunjukkan dedikasinya sebagai seorang ibu tanpa mengesampingkan tanggung jawabnya dalam merawat ke empat anaknya. Tak heran, Jennifer kerap dijuluki sebagai “supermom”. Istri dari Irfan Bachdim ini berhasil membuktikan bahwa mengasuh anak tanpa bantuan pengasuh sembari bekerja bukanlah hal yang mustahil.

Melalui media sosialnya, Jennifer kerap membagikan rutinitasnya sehari-hari, mulai dari merawat anak-anaknya, membersihkan rumah, olahraga, hingga bekerja. Salah satu hal yang sering mendapat pujian dari para pengikutnya di media sosial adalah gaya parenting Jennifer yang inspiratif.

Dalam kesehariannya, salah satu tantangan terbesar dalam merawat anak usia dini adalah mengganti popok. Untuk Kiro, anak bungsunya yang masih berusia satu tahun, Jennifer memilih MamyPoko Royal Soft Organic Cotton sebagai solusi praktis, aman, dan tentu nyaman. “Saat ini Kiro dalam usia aktif bergerak, sehingga penting memilih popok yang tipis agar bisa lebih leluasa bergerak dan juga memiliki daya serap tinggi hingga 12 jam”, papar artis kelahiran Jerman ini.

MamyPoko Royal Soft Organic Cotton kini hadir dengan inovasi terbaru, yaitu struktur penyerap berlapis, sehingga popok bisa menyerap berkali-kali dan disebarkan secara merata. Nyaman seperti tidak pakai popok!

Jennifer dan Baby Kiro.

Juga mengandung SAP dan pulp sehingga daya serapnya cepat dan tidak mudah bocor bagaimanapun posisi bayi, terutama saat tidur, dan membantu menjaga kulit bayi tetap kering dan lembut.

Poin plus lainnya, MamyPoko Royal Soft Organic Cotton terbuat dari organic cotton atau kapas organik bebas kimia yang bisa cegah iritasi. Selain itu, popok satu ini juga memiliki kandungan coconut oil di permukaan popok yang berfungsi untuk mencegah ruam.

Moms bisa dapatkan di berbagai minimarket, supermarket, hypermarket, baby shop, hingga e-commerce. Produk ini tersedia dalam tipe popok celana, mulai dari ukuran S hingga XXL, serta dalam tipe popok perekat mulai dari ukuran NB-XXL. (Yosi Avia/Doc. Instagram Jennifer Bachdim)

Comments are closed.

Shares