Beauty & Style

Glasskin Drink New Improved Formula: Bikin Glowing Sebadan!

By  | 

Mams, MS GLOW Beauty merilis produk minuman serbuk Glasskin Drink New Improved Formula with Stevia pada Jumat, 5 Juli 2024 live secara eksklusif di TikTok. Pada kesempatan ini, founder MS GLOW Shandy Purnamasari terjun langsung untuk berjualan, dengan didampingi beberapa influencer seperti Ryuka Bunga dan Ria Ricis.

Hanya dalam waktu kurang dari 2 jam, Glasskin Drink berhasil terjual hingga 1 miliar Rupiah. Live TikTok sepanjang 6 jam tersebut berlangsung meriah, dengan banyak hadiah untuk penonton yang langsung membeli lewat keranjang kuning saat itu juga. Lebih dari 1000 box diproses untuk segera dikirimkan selepas event launching tersebut.

Pernah laris di pasaran dan banyak dicari konsumen, minuman serbuk collagen dari MS GLOW Beauty ini kembali dirilis dengan formula baru yang lebih ampuh dan berkualitas tinggi. Kali ini selain collagen, juga dilengkapi dengan salmon DNA, Hyaluronic Acid, L-Glutathione, dan juga Biotin.

Dengan kandungan tersebut, Glasskin Drink menawarkan 3 in 1 benefit antara lain untuk mengatasi jerawat, mencerahkan kulit, dan juga menguatkan rambut serta kuku. Spesialnya, produk ini menggunakan gula Stevia yang rendah kalori, aman untuk lambung dan penderita maag serta gula darah tinggi.

Memeriahkan momen launching Glasskin Drink, sebagai rangkaiannya, MS GLOW Beauty mengajak warga Kota Malang untuk ikut dalam Gerakan Minum Skincare yang digelar pada Minggu, 7 Juli 2024 di Car Free Day Ijen. Dalam momen ini, dibagian 1.000 gelas Glasskin Drink gratis, dan ada banyak keseruan lainnya.

Dengan antusias tinggai, warga Malang memenuhi booth MS GLOW Beauty berupa camper van berlogo Glasskin Drink yang diparkir di area CFD Ijen Malang. Selain berbagi minuman gratis, ada banyak juga hadiah menarik lewat tantangan ataugames seru, dan juga penukaran kemasan kosong produk skincare.

Dibanderol harga promo Rp175.000 dari harga asli Rp250.000, Glasskin Drink New Improved Formula ini bisa didapatkan di TikTok official MS GLOW Beauty dan seller resmi terdekat dari lokasi kamu. Jangan khawatir, karena produk ini juga aman untuk dikonsumsi ibu hamil dan menyusui. (Karmenita Ridwan/Photo: Dok. MS Glow)

Shares