Pleasure

Holiday is Coming, 3 Aktivitas di 3 Destinasi ini Bisa Dijadikan Pilihan!

By  | 

Mams, holiday is coming! 3 aktivitas di 3 destinasi ini bisa dijadikan pilihan untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

1.Children’s Festival di Gardens by The Bay, Singapore

Untuk tahun ini, Children’s Festival di Gardens by The Bay yang bekerjasama dengan Disney Pixar, mengangkat tema Inside Out 2. Disini, Si Cecil dapat mempelajari suasana hati lewat sejumlah permainan di area-area interaktif yang terinspirasi karakter Emosi “Inside Out 2”, seperti Joy, Anger, Sadness, Fear, dan Disgust—serta karakter Emosi baru, seperti Anxiety, Envy, Ennui, dan Embarrassment!

“Children’s Festival” ini merupakan satu-satunya karnaval “Inside Out 2” di Asia Tenggara yang digelar di tempat terbuka dengan karya instalasi
berukuran besar. Selain itu, sejumlah pertunjukan lain, seperti bubble blowing, juggling, dan pertunjukan sulap juga akan meramaikan festival ini.

Jadwal: 25 Mei – 22 Juni 2024
Waktu: 10.00 pagi – 9.00 malam
Lokasi: Supertree Grove at Gardens by the Bay (Tiket gratis, biaya tambahan berlaku untuk aktivitas tertentu)

2.Stay & Play di Renaissance Bali Nusa Dua Resort

Resort ini menawarkan paket liburan untuk mams & keluarga dengan berbagai benefit yang menarik, seperti sarapan setiap hari dengan variasi menu di restoran tematik, backstage food theatre, satu kali piknik makan siang di pantai atau di kebun resor, satu kali spa untuk anak-anak di mana Si Kecil akan dimanjakan dengan pencucian kaki menggunakan busa cokelat dan pijat tubuh selama 60 menit, sementara mams & papas bisa menikmati waktu me time. Disini, mams & keluarga juga bisa mengikuti kelas memasak. Tak hanya itu, Si Kecil juga akan dimanjakan dengan fasilitas sambutan yang lucu di dalam kamar.

Ikuti juga kegiatan anak-anak gratis setiap hari di Lava Land Kids Club atau di kolam renang anak – anak yang ukurannya cukup besar. Sementara Si Kecil bermain, orang tua dapat menjelajahi tiga kolam renang tematik lainnya atau berjemur di bawah sinar matahari Bali di area pantai resort.
Nikmati semua fasilitas menarik tersebut dengan harga IDR 2.750.000++ per malam, untuk minimal menginap dua malam.

3.Glamping di Natra Bintan

Terletak di tengah pusat pariwisata eksotis Pulau Bintan, Kepulauan Riau Indonesia, Natra Bintan, a Tribute Portfolio Resort membawa pengalaman berkemah ke level terbaru. Para tamu Natra Bintan, a Tribute Portfolio Resort akan disambut dengan arsitektur Crystal Lagoon dari The Treasure Bay Bintan yang menakjubkan, laguna air laut buatan pertama dan terbesar di Asia Tenggara, dimana para tamu dapat menikmati berbagai aktivitas air, termasuk naik perahu bumper yang ramah keluarga, slide yang menyenangkan dan aksi wake boarding. Disini mams & keluarga juga bisa menikmati berbagai macam aktivitas resort keluarga for Free! Kegiatan-kegiatan ini meliputi seni dan kerajinan, petualangan di alam terbuka, dan permainan edukatif seperti kelas memasak, melukis tote bag, piknik, menari & masih banyak lagi.

Dengan 100 tenda bertema safari yang indah, Natra Bintan, a Tribute Portfolio Resort menghadirkan gabungan dari suasana tempat yang tenang dan menyenangkan. Mencakup lebih dari 45 meter persegi untuk setiap tenda, setiap detail telah dipertimbangkan dengan cermat, mulai dari taman yang rimbundan teras luar ruangan, tempat tidur 4 tiang, dan AC, Dilengkapi dengan TV LCD dan koneksi Wi-Fi, tenda ini akan membuat tamu tetap terhubung dengan dunia luar sambil menikmati kehidupan pulau yang luar biasa. Kulinernya pun beragam dengan menyuguhkan masakan internasional terbaik dengan menggunakan bahan lokal yang fresh.

Yang tak kalah menarik adalah fasilitas spa dengan berbagai macam penawaran paket spa terbaik untuk meremajakan pikiran, tubuh, dan jiwa, di mana mams & keluarga dapat menikmati berbagai perawatan dan terapi yang memanjakan.

Happy Holidays, Mams! (Karmenita Ridwan/Photo: Dok. Children’s Festival, Renaissance Bali Nusa Dua Resort, Nature Bintan)


Shares