Health

Baby Spa di Rumah? Bisa, kok!

By  | 

Hi Mams! Memijat bayi adalah salah satu aktivitas menyenangkan untuk meningkatkan bonding time, sekaligus bermanfaat bagi Si Kecil. Kini, Anda bisa melakukannya sendiri di rumah. Saat melakukan pemijatan pada area tubuh bayi, pada saat yang sama orangtua juga melakukan stimulasi pendengaran & visual dengan mengajaknya berkomunikasi.

Berikut adalah manfaat memijat bayi jika dilakukan secara rutin:

  1. Meningkatkan frekuensi menyusui.
  2. Meningkatkan berat badan bayi.
  3. Membantu relaksasi Si Kecil.
  4. Membuat tidur lebih lelap.
  5. Bonding time bagi orangtua.

Kapan waktu yang tepat untuk baby massage?
Sebaiknya jangan setelah minum susu/makan atau sedang lapar, serta hindari membangunkan Si Kecil dari tidur hanya untuk dipijat. Jangan lupa untuk selalu melihat respons Si Kecil ya, Mams. Jika Ia masih perlu waktu untuk beradaptasi, maka sesi massage dapat dipersingkat.

Jika perlu, lengkapi sesi dengan memberikan waktu bagi Si Kecil untuk berenang di kolam air hangat khusus berpelampung. Aktivitas ini akan mendorong perkembangan motorik serta melatih keseimbangan tubuhnya.

Lengkapi dengan produk perawatan bayi yang terpercaya

Little Bee adalah produk terbaru dari Tupperware yang merupakan rangkaian lengkap perawatan bayi dengan aroma lembut dan menyegarkan, cocok digunakan untuk melakukan baby spa di rumah.

Terdiri dari 6 jenis varian produk mulai dari pita, mandi, sampai perawatan kesegaran bayi. Setiap variantnya memiliki Formula + dari bahan alami, serta aroma lembut yang menjaga kesegaran rambut dan kulit Si Kecil.

Rangkaian Produk Little Bee

Rangkaian Produk Little Bee

1. Baby Oil. Mengeandung ekstrak lidah buaya yang dapat membantu memberikan stimulasi pijatan dan merangsang regenerasi kulit, mudah menyerap dan tidak meninggalkan kesan berminyak, cocok digunakan untuk baby massage.

2. Baby Wash & Baby Soap. Mengandung mink zaitun & biji bunga matahari yang membersihkan sekaligus melindungi kulit agar tetap lembut & lembab.

3. Baby Shampoo. Mengandung cetiol conditioner yang melapisi dan menjaga kelembutan alami setiap helai rambut.

4. Baby Lotion. Mengandung ekstrak alami minyak kelapa dan Vitamin E yang menjaga kelembaban kulit Si Kecil sepanjang hari.

5. Baby Powder. Mengandung Allantoin yang mencegah iritasi dan menjaga kesegaran kulit; Butiran bedaknya tidak berhamburan dan mudah menyerap.

Produk khusus yang dapat menciptakan kesegaran dan sensasi spa di rumah ini bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kedekatan dengan Si Kecil melalui sentuhan lembut Mamas. Selamat mencoba baby spa di rumah! (Nathalie Indry/KR/Photo: Istockphoto, dok. Little Bee) 

Shares