Health

Breastfeeding Storage Bag untuk ASI Eksklusif Si Kecil

By  | 

Manfaat ASI yang sangat baik bagi bayi tentunya membuat kita, para mamas, selalu berusaha sedemikian rupa agar dapat memenuhi kebutuhan ASI buah hati. Selain dukungan moril dari suami, mamas juga perlu memiliki perlengkapan pendukung.

Kita semua tahu, menyusui bukanlah hal yang mudah bagi setiap mama. Beberapa kendala seringkali ditemui sehingga proses menyusui tidak bisa selancar yang kita inginkan. Walau begitu, jangan patah semangat ya, mamas! Selain memperbanyak pengetahuan tentang seluk-beluk menyusui dan dukungan dari orang terdekat seperti suami dan keluarga, mamas juga memerlukan perlengkapan pendukung yang akan mempermudah mamas dalam memberikan ASI bagi Si Kecil, terutama bagi mamas dengan rutinitas yang padat.

 

Perlengkapan Pendukung ASI Eksklusif

Beberapa perlengkapan pendukung yang wajib Anda miliki untuk memudahkan pemberian ASI diantaranya adalah:

  1. Nursing cover
  2. Pompa ASI
  3. Cooler bag
  4. Kantung penampung ASI / botol penampung ASI

Kantong ASI 100ml-01Vitaflow Breast Feeding Storage Bag

Vitaflow Breast Feeding Storage Bag dari Vitaflow Baby merupakan kantong khusus penyimpanan ASI yang aman digunakan untuk menjaga kualitas ASI mamas. Dengan slogannya, “Vitaflow Baby, the Joy of Nursing”, Vitaflow Baby selalu berupaya untuk dapat turu!t mendukung mamas agar dapat memberikan ASI eksklusif bagi bayinya dengan lebih praktis dan mudah.

Vitaflow Breast Feeding Storage Bag ini sangat efektif bagi mama dengan rutinitas kerja yang padat namun tetap ingin memenuhi kebutuhan nutrisi bayinya dengan ASI eksklusif. Tak perlu khawatir akan keamanannya, kantong ASI ini sudah disterilisasi dengan Teknologi Gamma-Ray. Bagian atasnya ditutup dengan Double Zipper dan dilengkapi dengan Full Coverage Heat Seal sehingga mengurangi risiko kebocoran.
Kantong ASI 100ml

 

Kini kantong ASI Vitaflow tak hanya tersedia dalam ukuran 240 ml saja lho mamas, namun juga hadir dalam ukuran ekonomis 100 ml, lebih compact dengan keunggulan yang sama.

Selain kantong ASI, Vitaflow Baby juga memiliki botol susu multifungsi yang dibuat dengan teknologi Jepang, dengan menggunakan bahan plastik Polypropylene (PP) yang sudah Bebas BPA (BPA Free) sehingga aman digunakan untuk bayi Anda.

Untuk info lebih lanjut mengenai produk Vitaflow Baby, mamas dapat mengunjungi akun Instagram @Vitaflow.Baby atau website www.vitaflowbaby.com.

Di Wednesday Giveaway minggu ini, Smart Mama ingin mengajak mamas untuk sharing tips sukses menyusui eksklusif. Jawab di kolom comments ya, mams! 6 orang mama yang beruntung akan mendapatkan paket menarik dari Vitaflow Baby. Pemenang akan diumumkan pada hari Minggu, 17 Februari 2019 di akun Instagram @thesmartmamas. Happy breastfeeding Mamas! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Vitaflow Baby)

Shares