Health

Perawatan Esensial untuk Kulit Bayi

By  | 

Kulit Bayi yang masih sangat sensitif memerlukan perawatan khusus agar tetap terjaga kesehatannya.

Kulit bayi, khususnya yang baru lahir, sangat halus dan lembut, sehingga penting bagi mamas untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulitnya.

“Kondisi kesehatan kulit bayi juga memerlukan perawatan khusus, karena kulit bayi berbeda dengan orang dewasa. Kulit bayi lebih tipis dan lebih sensitif dibandingkan kulit dewasa, sehingga penting bagi mama untuk menjaga kebersihan kulit dan memilih produk yang ramah dengan kulit bayi yang sensitif,” terang dr. Bernie Endyarni Medise, Sp.A(K), MPH, di sela-sela acara talkshow “Perawatan Esensial di Periode Emas Kehidupan Sang Buah Hati” bersama Pigeon.

 

dr. Bernie Endyarni, Sp.A(K), MPH , Dokter spesialis anak

Bayi yang memiliki masalah kulit tentunya akan merasa tak nyaman dan rewel sekali ya, mamas?

Adapun masalah kulit yang kerap dialami Si Bayi adalah:
1. Ruam popok
2. Kulit kering
3. Jerawat
4. Eksim
5. Biang keringat
6. Cradle cap
7. Milia

Untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit bayi, sebaiknya mamas memilih produk perawatan khusus bayi yang memenuhi beberapa kriteria seperti hypoallergenic sehingga baik digunakan untuk kulit bayi yang sensitif, tidak mengandung pewarna, dan dapat menjaga kulit tetap lembab.

 

content_Baby_Toiletries_All_HiRes-edit

 

Pigeon Baby Toiletries

Pigeon yang telah lebih dari 60 tahun menemani dan memahami kebutuhan mama dan sang buah hati, menghadirkan produk perawatan kulit bayi “Pigeon Baby Toiletries” yang ramah bagi kulit bayi.

Produk perawatan kulit bayi Pigeon Baby Toiletries memiliki hal-hal yang sangat esensial untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit bayi, yakni

1. Hypoallergenic
Semua bahan dalam produk perawatan kulit bayi Pigeon atau Pigeon Baby Toiletries sudah lulus uji tes hypoallergenic sehingga baik digunakan untuk kulit yang sensitif;

2. 0% Coloring Agent
Semua produk perawatan kulit bayi Pigeon ini tidak mengandung pewarna.

3. pH Balanced
Untuk menjaga agar kulit tetap lembab produk Pigeon mengandung pH sebesar 5,5.

4. Halal
Produk Pigeon Baby Toiletries sudah teruji dan tersertifikasi halal dari MUI.

Di dalam menciptakan dan mengembangkan produknya, Pigeon selalu menekankan pada filosofi 3-S yaitu Study, Safety, dan Satisfaction, untuk memastikan bahwa kebutuhan bayi dan mama terpenuhi.

Jadi ingat ya mams, sebelum memilih produk untuk bayi mama, pastikan produk tersebut memang diperuntukkan khusus bagi bayi, dan memenuhi beberapa kriteria di atas! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. iStockphoto.com)

Shares