Relationship

Relationship Anda di Tahun Babi

By  | 
Meski sudah beberapa tahun menikah, bukan berarti Mamas melupakan urusan relationship dengan suami lho. Tak ada salahnya hubungan antara kalian berdua terus diperbaharui agar tetap bergairah seperti masa pacaran dulu. Penasaran dengan peruntungan cinta Anda di tahun Babi ini? Yuk simak prediksi asmara dari Joey Yap, seorang ahli Metafisik asal Singapore berikut, berdasarkan shio Anda. Siapa tahu bisa dijadikan inspirasi bagi Anda dan pasangan kan?
Shio Babi
Di tahun ini, Anda harus lebih banyak bersabar. Untuk urusan asmara Shio Babi di tahun 2019 memang kurang beruntung. Namun jika Anda bersabar, akan membaik seiring dengan jalannya waktu. Anda harus lebih banyak introspeksi diri di tahun ini.
Saran Smart Mama: Banyak merenung dan ajak pasangan untuk berdiskusi agar hubungan lebih harmonis wajib dilakukan di tahun ini.
Shio Tikus
Senada dengan Shio Babi, di tahun ini urusan cinta Tikus agak kurang beruntung. Apalagi bagi single mama yang ingin menemukan jodoh kembali, tahun ini sepertinya agak sulit. Butuh effort yang tinggi untuk bertemu dengan soulmate Anda.
Saran Smart Mama: Ada baiknya Anda tidak perlu terburu-buru mencari pasangan lagi. Bersabar hingga menemukan yang terbaik adalah jalan yang paling tepat.Shio Kerbau
Di tahun Babi ini, hubungan cinta Shio Kerbau akan mengalami cobaan. Stay strong dan saling percaya satu sama lain sangat disarankan bagi Kerbau sepanjang tahun ini.
Saran Smart Mama: Pererat hubungan Anda dan pasangan dengan memperkuat komunikasi dan saling terbuka.

Shio Macan
Tahun ini adalah tahun yang romantis untuk Si Macan. Bagi single Mama yang sudah memiliki pasangan baru, tahun ini adalah tahun yang tepat untuk menikah.
Saran Smart Mama: Bagi Mamas dan suami, tahun ini saatnya untuk traveling berdua.

Shio Kelinci
Senada dengan Macan, tahun ini adalah tahun romantis bagi Kelinci. Namun sebaiknya Anda menjalin komunikasi lebih dalam dengan pasangan.
Saran Smart Mama: Jadwalkan date night dengan pasangan agar bisa berkomunikasi dengan santai, namun intens.

Portrait of happy young couple on scooter enjoying road trip

Shio Naga
Congratulations, tahun ini akan menjadi tahun yang romantis bagi Anda dan pasangan lho, Mams. Segala permasalahan akan dipermudah dan hubungan Anda dengan pasangan juga akan lebih kuat.
Saran Smart Mama: Pertahankan yang sudah ada dengan melakukan hal-hal yang romantis, seperti nonton berdua atau bersepeda bersama.

Shio Ular
Di tahun ini, Anda dan pasangan diperkirakan sering adu argumen. Disarankan untuk memperbaiki komunikasi daripada argumen yang tidak terarah.
Saran Smart Mama: Jika ada masalah, ada baiknya Anda berdua mencari momen yang tepat sehingga tidak terjadi argumen yang panas.

Shio Kuda
Tahun ini adalah tahun yang cukup mendatangkan keberuntungan bagi Kuda, termasuk urusan percintaan.
Saran Smart Mama: Stay committed!

Shio Kambing
Senada dengan Kuda, tahun ini Kambing juga relatif beruntung. Anda dianjurkan untuk mempererat hubungan dengan quality time bersama pasangan.
Saran Smart Mama: Cari kegiatan yang sama-sama disukai, misalnya cooking class atau kelas dansa, pasti seru!

Shio Monyet
Tahun ini hubungan Anda berdua cenderung monoton. Saatnya untuk menghidupkan kembali cinta Anda berdua dengan melakukan aktivitas bersama.
Saran Smart Mama: Olahraga berdua bisa dijadikan pilihan.

Shio Ayam
Tempatkan diri Anda di situasi dan waktu yang tepat. Khususnya bagi Anda yang single, siapa tahu bisa menemukan pasangan yang tepat.
Saran Smart Mama: Baik yang menikah maupun single mama, just enjoy the day & let it flow.

Shio Anjing
Tahun 2019 merupakan tahun yang baik untuk Anjing dalam segala hal. Untuk urusan relationship, Anda wajib berkomunikasi dengan jelas untuk menghindari misunderstanding.
Saran Smart Mama: Tak perlu ragu dan gengsi untuk berbicara dengan pasangan agar tidak terjadi salah paham. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

 

ReplyForward

 

Shares