Health

Rekomendasi Situs Online Healthy & Organic Food

By  | 

Salah satu tren kesehatan di tahun 2019 adalah mengonsumsi makanan organik yang lebih sehat. Di kota – kota besar, bisnis online shop organic food berkembang sangat pesat. Berikut rekomendasi Smart Mama untuk online shop terbaik yang menyediakan produk organik bagi Anda & keluarga. 

Berikut beberapa manfaat mengonsumsi produk organik bagi kesehatan:

1. Terlindung dari zat kimia & hormon pertumbuhan. Produk organik dikembangkan secara alami tanpa menggunakan bahan – bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan, khususnya sayur & buah. Pada produk hewani, mereka mengembangkan ternak dengan memberikan pangan terbaik dari alam tanpa menambahkan hormon pertumbuhan atau zat kimia lainnya. Selama ini penggunaan pestisida dan bahan kimia pada produk pangan dikaitkan dengan berbagai problem kesehatan seperti sakit kepala hingga kanker.

Farm living

2. Nutrisi optimal. Tanaman yang ditumbuhkan secara alami tanpa bahan kimia lebih kuat dan mengandung lebih banyak vitamin serta antioksidan. Manfaat ini 100% akan didapatkan dari bahan – bahan organik yang Anda pilih.

3. Tanpa bahan pengawet. Sayuran dan buah-buahan yang ditumbuhkan dengan pupuk kimia dan pestisida mengalami proses iradiasi yang membuatnya lebih awet, prosesnya dapat mengubah struktur dan molekul makanan yang membahayakan tubuh. Meski buah dan sayuran organik lebih cepat busuk, tentu saja lebih aman dan sehat.

Namaste Organic

Instagram @namaste_organic

 

Temukan berbagai produk makanan hingga skin care, termasuk produk yang disarankan untuk calon mama. Mie & snack sehat, organic olive oil, multivitamin untuk Si Kecil dan seluruh anggota keluarga? All in one place, termasuk produk – produk import seperti apple vinegar dapat mamas temukan di toko ini. Websitenya dilengkapi dengan resep memasak makanan sehat yang dapat dicontoh, pilihan menu sehari – hari.

Screen Shot 2019-01-16 at 14.16.33

Lemonilo

Instagram @lemonilo

Market place yang satu ini bekerja sama dengan UKM lokal di seluruh Indonesia untuk menyediakan produk terbaik, dari bahan pangan hingga perawatan tubuh & pilihan bundle paket yang sering dijual dengan harga diskon. Mamas dapat menemukan promo – promo menarik setiap bulannya melalui website atau aplikasi, lengkap dengan artikel & informasi kesehatan terbaru yang dapat diakses sesuai kategori: Calon mama, anak – anak, produk rendah gula, dan lainnya.

Screen Shot 2019-01-16 at 14.25.58

Pure Foods Market

Instagram @purefoodscompany

Toko online & offline yang dikelola oleh Gwen Winarno (Baca Juga: Smart Mama Story: Gwen Winarno) ini fokus pada pemenuhan kebutuhan pangan melalui jasa daily catering hingga resto yang bisa mamas coba. Di tokonya yang terletak di The Buya, Cipete, Jakarta Selatan, temukan berbagai produk pangan & skin care yang dijual, baik dari produk lokal atau import. Kecintaannya pada dunia masak memasak yang diturunkan dari Sang Ayah, Alm. Bondan Winarno, makanan lezat & sehat selalu tersedia. Toko ini menjual healthy cake, roti, hingga bone broth yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan pencernaan & proses detoksifikasi tubuh. Selamat berbelanja, Mamas! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various) 

 

 

 

 

 

 

 

Shares