Beauty & Style

Merawat Kulit Lembut, Bersih Terawat ala Make-up Expert Bubah Alfian

By  | 

Tahukah Anda mamas, bahwa memiliki kulit bersih dan sehat sebelum menggunakan make-up sangat penting untuk mendapatkan hasil riasan yang sempurna?

Make Up Expert Bubah Alfian mengungkapkan, “Kulit wajah yang terawat adalah kanvas impian semua Make-up Artist karena memudahkan aplikasi produk dan implementasi berbagai teknik make-up.” Karena itu, ia menyarankan agar kita selalu membersihkan wajah sebelum dan setelah menggunakan make-up.

Membersihkan make-up, terlebih make-up yang heavy, tentunya harus benar-benar bersih ya, mams. Jangan sampai ada residu yang tertinggal dan bisa menimbulkan jerawat.

 

Skin care woman removing makeup

 

NIVEA sebagai Make Up Care Expert meluncurkan inovasi terbaru NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT yang direkomendasikan oleh Make-up Experts.

NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT ini memiliki formula yang bekerja lembut dan efektif membersihkan make-up tahan air tanpa meninggalkan residu, sehingga kulit wajah tetap bebas bernafas.

Pembersih make-up ini memiliki kandungan 3 Black Natural Minerals yang terdiri dari Ekstrak Black Tea sebagai antioksidan, Ekstrak Blackcurrant yang membantu memperbaiki, menutrisi, dan mengembalikan kilau alami kulit, dan Ekstrak Blackberry yang menghidrasi dan melembabkan kulit.

 

nivea

 

Dengan formula yang disempurnakan, NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT membersihkan wajah dengan mudah dan tetap merawat kulit sehingga memungkinkan kita, para pecinta make-up, untuk semakin percaya diri bereksperimen dengan tampilan warna-warna yang lebih berani dan dramatis.

“NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT ini sangat cocok bagi saya sebagai Make-up Artist yang sering membuat tampilan heavy make-up, yang tentunya membutuhkan pembersih wajah yang mampu menghapus make-up dengan cepat dan optimal. Hal inilah yang selalu saya tegaskan ke klien dan peserta make up class.”

Tak hanya Bubah, Kelly Tandiono pun mangatakan bahwa MicellAir ini tak hanya sekedar membersihkan make-up, namun juga dapat merawat wajahnya.

“Sebagai seorang model yang sering mengaplikasikan heavy make-up, saya memahami bahwa kulit wajah yang bersih dan sehat adalah modal penting baik bagi saya maupun Make-up Artist yang ditunjuk oleh klien. Menggunakan MicellAir ini ternyata sangat memudahkan saya untuk mendapatkan perawatan kulit terbaik. Kulitpun terasa lebih kenyal setelah menggunakan MicellAir ini,” terang Co-founder Supermodel Projects ini.

 

20181226_140822

 

Kelly pun menambahkan bahwa ukuran kemasan yang kecil membuat MicellAir ini travel-friendly, sehingga praktis untuk dibawa berpergian.

NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT sudah tersedia di gerai-gerai kosmetik dan kesehatan, supermarket terdekat, serta e-commerce favorit dengan kisaran harga Rp 35.000,00 untuk ukuran 125 ml.

Jadi, jangan lupa untuk selalu membersihkan wajah secara rutin untuk kulit wajah bersih terawat tanpa jerawat ya, mamas! (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Nivea, iStockphoto.com)

Shares