Style

Traveling Stroller untuk Liburan Bersama Si Kecil

By  | 

Hai mamas, sudah ada rencana berlibur kemanakah akhir tahun ini? Jangan sia-siakan momen ini untuk berlibur bersama Si Kecil dan keluarga tersayang ya..

Mungkin Anda merasa takut kewalahan saat mengajak Si Kecil berlibur dalam waktu yang lama. Namun jangan jadikan hal tersebut sebagai alasan yang membuat Anda kemudian mengurungkan niat untuk pergi liburan.

2

Berikut adalah tip dari SmartMama untuk Anda dan suami, bagaimana berlibur nyaman bersama Si Kecil.
1. Pilih tempat tujuan berlibur yang baby / kids friendly.
2. Tentukan tujuan berlibur yang tidak memakan waktu terlalu lama di perjalanan agar bayi tetap merasa nyaman saat berada di perjalanan.
3. Bawa mainan atau benda kesayangannya untuk mengalihkan perhatiannya saat rewel.
4. Bawa pakaian dan perlengkapan Si Kecil lainnya seperti topi, kaos kaki, baju hangat, selimut, dan lainnya.
5. Sediakan P3K.
6. Selain makanan pokoknya, sediakan camilan untuknya bila bayi sudah MPASI.
7. Bawa stroller Anda dan suami tak perlu selaalu menggendong Si Kecil selama berlibur.

Nah, selama berlibur, sebaiknya mamas menggunakan stroller yang bisa membuat Si Kecil maupun Anda dan suami, tetap merasa nyaman selama travelling.

Stroller yang SmartMama maksud disini adalah stroller yang ringan, ringkas dan mudah dilipat dan dibuka kembali.

3

Semua kriteria di atas bisa mamas temui di Baby Jogger City Tour. Berat stroller ini hanya 6,5 kilogram saja lho, mams! Baby Jogger City Tour ini juga ringkas sehingga mudah dibawa dan disimpan di semua bentuk transportasi seperti mobil dan bahkan kabin pesawat saat Anda sedang travelling.

Kelebihan lain dari stroller yang memiliki four wheel suspension, memiliki 5 titik sabuk keselamatan, posisi sandaran yang dapat diatur ke posisi hampir rata, hingga yang paling itimewa adalah bisa dilipat hanya dengan menggunakan satu tangan saja!

1

4

Baby Jogger City Tour ini bisa ditemukan di semua outlet mothercare, Suzzana Baby Shop dan Baby Shop lainnya.

Di Wednesday Giveaway minggu ini, SmartMama dan Baby Jogger akan memberikan sebuah stroller Baby Jogger City Tour senilai Rp 4,300,000 untuk 1 orang mama yang terpilih.

Caranya, post video stories di akun Instagram atau Facebook Anda mengenai apa yang jadi pertimbangan Anda dalam memilih stroller khususnya untuk travelling. Mention akun Instagram @thesmartmamas dan @babiesandeverything. 1 video stories terbaik akan kami pilih sebagai pemenang. (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Baby Jogger)

Shares