Interior Design

Ide Pohon Natal Untuk Hunian Anda

By  | 

Natal selalu identik dengan nuansa warna merah, hijau, dan emas. Tapi bukan berarti Anda tidak bisa bereksperimen utuk memberi kesan berbeda pada Natal tahun ini.

Pohon Natal sudah pasti jadi ikon wajib untuk perayaannya. Selain dengan deretan hiasan dan dekorasi Natal yang baru, bagaimana kalau Anda memberi warna berbeda pada pohon Natal? Berikut inspirasinya untuk Anda!

1. Rustic

Suasana rustic masih menjadi tren. Konsep raw dan sederhana menjadi ciri khas gaya dekorasi satu ini. Dengan hiasan serba berwarna netral dan permainan tekstur kayu, suasana Natal Anda akan terasa lebih natural dan kasual.
rustic-christmas-tree-inspiration-therelaxedhome

 2. All White

Warna putih tak pernah salah untuk membangun kesan syahdu. Apalagi Natal identik pula dengan salju. Ciptakan nuansa musim dingin di sudut rumah Anda dengan sebuah pohon Natal yang didominasi warna putih.
white

3. Monokrom

Hadirkan suasana maskulin dan modern melalui ide pohon Natal berwarna monokrom hitam-putih ini. Kenapa tidak? Apalagi jika desain rumah Anda bergaya modern dan minimalis, pohon Natal ultra stylish ini akan semakin menambah chic gaya interior hunian.
monokrom

4. Rainbow

Bingung memilih satu warna? Anda bisa saja memadukan lima hingga enam warna sekaligus pada hiasan pohon Natal Anda. Susun hiasan dan dekorasinya dengan rapi dan tertata untuk menciptakan gradasi unik.
Gradient-Rainbow-Christmas-Tree-2

5. Purple

Seperti tren warna yang telah dirilis Pantone untuk tahun 2018, kenapa tidak menjadi orang terdepan yang mengaplikasikan warna tersebut. Palet warna ungu tak hanya memberi suasana meriah namun juga elegan untuk perayaan spesial ini.
purple
(Yosi Avianti/Photo : Various, Istockphoto.com)

Shares