Education

Persembahan Heidy’s Art Painting Course untuk Palu

By  | 

Beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 10-11 November 2018, Heidy’s Art Painting Course mengadakan pameran Amal yang hasilnya disumbangkan untuk korban bencana Palu. Sebanyak 130 lukisan karya siswa Heidy’s Art Painting Course ditampilkan pada acara tersebut, dan berhasil menggalang dana sebesar Rp. 66.150.000 guna membantu perawatan medis para korban bencana yang diberikan melalui doctorSHARE. Dengan menggelar program ini, founder Heidy’s Art Painting Course, Lanny Kusumo ingin mengajak masyarakat untuk membantu mereka yang membutuhkan, terutama dalam bidang pendidikan dan kesehatan melalui karya seni lukis.

Penyerahan donasi pada doctorSHARE

Penyerahan donasi pada doctorSHARE

Kecintaan  Lanny terhadap seni lukis dimulai sejak usia dini, ketika Ia masih berumur 7 tahun dengan belajar dari banyak seniman – pelukis senior terkenal. Dan kemudian Ia pun berinisiatif untuk mendirikan Heidy’s Art Painting Course. Awalnya hanya terdiri dari 4-5 siswa, tini Lanny telah mengajar lebih dari 500 siswa. Murid termuda adalah Mia Gabrielle Tjandra yang berusia 3 tahun.

Lukisan Karya Mia Gabrielle Tjandra, 3 Tahun

Lukisan Karya Mia Gabrielle Tjandra, 3 Tahun

Heidy’s Art Painting Course tidak hanya memenuhi kualifikasi pendidikan seninya yang unik dalam lukisan cat minyak untuk anak-anak, tetapi juga untuk orang dewasa yang sangat termotivasi untuk belajar. Prestasi, kemajuan besar dan kesuksesan para siswa telah memungkinkan Lanny mengadakan beberapa pameran di seluruh Jakarta. Banyak siswa dari Heidy’s Art Painting Course telah melanjutkan studi lanjutan di bidang pendidikan tinggi yang berfokus pada seni, beberapa di antaranya menerima beasiswa dari universitas di luar negeri, penghargaan di sekolah, dan bekerja di perusahaan kreatif.

Jika Si Kecil memiliki minat dan bakat di bidang seni lukis, atau Anda sendiri tertarik untuk mendalami bidang ini, yuk bergabung di Heidy’s Art Painting Course. Info lebih lanjut, silahkan hubungi Lanny Kusumo di +62 816 954 660. (Karmenita Ridwan/Photo: Dok. Heidy’s Art Painting Course)

Shares