Pleasure

#MickeyShareaSmile Coloring & Drawing Competition with JD.id

By  | 

Tokoh kesayangan Si Kecil, Mickey, bulan ini merayakan ulang tahunnya yang ke 90 tahun. Di ulang tahunnya kali ini, Mickey mengajak Si Kecil untuk ikut bersama-sama merayakan ulang tahunnya melalui berbagai aktivitas seru dan menarik untuk Si Kecil.

Minggu, 18 November 2018 lalu, e-commerce JD.id bersama dengan Disney Indonesia dan SmartMama.com, merayakan ulang tahun Mickey dengan mengadakan Coloring & Drawing  Competition #MickeyShareaSmile. Acara yang diadakan di Grand Indonesia Jakarta ini, diikuti oleh hampir 80 peserta anak usia 5 hingga 9 tahun.

 

FOTO 14

FOTO 23

 

“Acara ini seru sekali, hasil karya  anak-anak para peserta Juga sangat bagus. Sehingga agak sulit bagi kami untuk menentukan para memenangnya,” terang  Madha selaku juri perwakilan dari JD.id.

Sedangkan menurut Fitranissa, art teacher yang merupakan juri Perwakilan dari SmartMama, menyebutkan bahwa penilaian diambil berdasarkan 2 kategori. “Kemiripan gambar tokoh dan pemilihan warna jadi pertimbangan kami dalam menilai hasil karya para peserta.”

 

FOTO 41

Pemenang drawing competition

Pemenang drawing competition

Untuk bisa mengikuti kompetisi ini, para peserta dapat mendaftarkan diri di JD.id dengan sebelumnya melakukan pembelian produk Disney apa saja yang ada di JD.id. Namun bagi yang belum sempat melakukan pembelian sebelum hari H, Si Kecil tetap bisa mengikuti kompetisi ini dengan membeli produk Disney di booth JD.id yang ada di venue.

“Melihat bakat dan banyaknya peserta yang hadir hari ini, harapan saya acara seperti ini akan dapat terselenggara lagi nantinya,” lanjut Fitranissa setelah melihat antusiasme anak-anak dalam mengikuti kompetisi yang baru pertama kali diadakan oleh JD.id bersama Disney ini.

Penampilan penyanyi cilik Tara Cherino

Penampilan penyanyi cilik Tara Cherino dan sang papa

Para pemenang yang terpilih baik dari kategori mewarnai maupun menggambar, masing-masing berhak mendapatkan produk Disney dan juga voucher belanja JD.id. Menarik bukan, mams? Nantikan event kami selanjutnya yaa! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. SmartMama.com)

Shares