Mind

6 Playlist Ini Bisa Membuat Mamas Merasa Lebih Cantik!

By  | 

Bentuk tubuh yang berubah paska kelahiran Si Kecil kerap membuat para mama tidak percaya diri. Belum lagi permasalahan lain seperti kulit berkerut, rambut rontok, atau payudara turun. Well Mams, Anda tidak perlu khawatir, berbagai perawatan kecantikan yang aman bisa dilakukan dan tentunya banyak cara untuk menumbuhkan rasa percaya diri, salah satunya dengan mendengar playlist berikut.

1. Just The Way You Are-Bruno Mars

Lagu yang dirilis pada tahun 2010 ini bercerita mengenai seorang pria yang mengagumi sang wanita apa adanya. Musiknya yang easy-listening, serta liriknya yang mengena wajib didengar bagi Anda yang tengah dilanda rasa kurang percaya diri. Cause you’re amazing just the way you are…

2. Beautiful-Christina Aguilera

Lagu ini memang sengaja diciptakan untuk meningkatkan awareness terhadap inner beauty, kepercayaan diri, serta isu insecurity yang kerap dihadapi beberapa kalangan, khususnya kaum wanita. Tak tanya untuk Anda, lagu ini juga bisa jadi inspirasi bagi anak-anak pra remaja yang kerap mengalami isu insecure dan bullying. “You are beautiful, no matter what they say. Words can’t bring me down..”

3. Unpretty-TLC

Send dengan lagu Beautiful, lagu ini juga diciptakan untuk fans TLC yang kerap menghadapi ketidakpuasan terhadap kondisi fisik mereka. Melalui lagu ini, TLC mengajak kaum wanita untuk berpikir lebih cerdas dan tidak melakukan berbagai hal menyiksa hanya untuk tampil maksimal! Yes Mams, lakkan perawatan kecantikan sewajarnya, jangan sampai keinginan untuk cantik malah menyiksa fisik bahkan mental kita.

4. What Makes You Beautiful-One Direction

Merasa tidak percaya diri dengan tampilan Anda? Yuk simak kata-kata dari One Direction ini: “You’re insecure, Don’t know what for, You’re turning heads when you walk through the door, Don’t need make-up, to cover up, Being the way that you are is enough…Baby you light up my world like nobody else, The way that you flip your hair gets me overwhelmed, But when you smile at the ground it ain’t hard to tell, You don’t know, oh oh, You don’t know you’re beautiful…”

5. You & I (Nobody in the World)-John Legend

Lagu ini khusus ditulis oleh John Legend untuk sang istri yang kini telah memberinya 2 orang Anak, Chrissy Teigen. Melalui lagu ini, Ia ingin menunjukkan apresiasinya terhadap kecantikan sejati seorang wanita. Tak peduli dengan bentuk tubuh, warna kulit, maupun usia. Lagu ini sudah pasti dapat membuat Mamas merasa lebih menghargai diri sendiri.

6. Oh Pretty Woman-Roy Orbison

Irama ceria dari lagu lawas yang juga menjadi salah satu original soundtrack film hits di tahun 90-an dengan judul yang sama, memang membuat semua orang ingin ikut bernyanyi. Liriknya yang catchy juga membuat para wanita merasa lebih cantik kala tengah berjalan di keramaian. (Karmenita Ridwan/Photo: Istock.com, Video: Youtube)

Shares