Pleasure

Ada Apa di IMBEX 2018?

By  | 

Selain melakukan persiapan mental, hal lain yang biasanya turut dilakukan oleh mama baru adalah menyiapkan berbagai perlengkapan bayi yang dibutuhkan. Daripada mamas harus berkeliling ke berbagai tempat untuk berbelanja produk, salah satu cara smart yang bisa dilakukan adalah dengan mengunjungi Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo 2018.

Tahun ini merupakan 1 dekade penyelenggaraan event IMBEX, sehingga acara yang berlangsung juga dijanjikan akan lebih besar & meriah. Tidak hanya mengusung produk kebutuhan bayi & calon mama, Si Kecil juga akan terpenuhi kebutuhannya melalui ketersediaan mainan dalam jumlah yang lebih banyak!

Poster IMBEX

 

Ditemui dalam konferensi pers (21/11/2018) yang diadakan di Jakarta Barat, Johan S. Tandanu selaku Sekretaris Jenderal Asosiasi Pengusaha Mainan Indonesia (APMI) mengungkapkan kepeduliannya terhadap pemilihan mainan berkualitas baik pada anak – anak. “Seringkali orang tua mengabaikan label SNI sebagai tolok ukur/standard kualitas mainan yang mencakup unsur keamanan & kesehatannya. Padahal hal ini diperlukan karena sekaligus bersifat melindungi anak – anak dari bahaya keracunan bahan berbahaya yang sering terdapat pada mainan,” ungkapnya.

Melalui acara ini, akan turut diberikan informasi melalui sesi talkshow tentang cara memilih mainan berkualitas & edukatif. Hal ini didukung oleh Asosiasi Importir Mainan Indonesia yang turut aktif membantu pemerintah dalam proses seleksi mainan import yang akan masuk ke Indonesia.

Sesi talkshow & berbagai perlombaan anak menjadi salsh satu acara yang dikemas dalam IMBEX 2018.

Sesi talkshow & berbagai perlombaan anak menjadi salsh satu acara yang dikemas dalam IMBEX 2018.

Program lain yang ditawarkan diantaranya sesi talkshow edukatif terkait tumbuh kembang anak bersama para ahli, cash back senilai hingga Rp1.500.000 dengan menukarkan struk belanja menggunakan kart kredit BNI, serta pilihan delivery oleh partner Go Box & Go Send untuk produk belanja mamas. Sementara itu, Toys Kingdom memberikan penawaran istimewa promo hadiah langsung, bundling produk tertentu yang bisa hemat hingga Rp1.000.00, kontes foto berhadiah voucher & goodie bag menarik untuk pemenang, serta program happy hour di jam – jam tertentu selama event berlangsung pada tanggal 30 November – 2 Desember 2018. So, selamat berbelanja, Mamas! (Nathalie Indry/KR/Photo: dok. IMBEX)

Shares