Style

Menjaga Lingkungan Si Kecil Bebas Kuman dengan UV Sterilizer

By  | 

Menjaga kesehatan Si Kecil bisa dilakukan dengan banyak cara, dari memperhatikan asupan makanannya, sampai dengan menjaga lingkungannya agar selalu bersih.

Namun perlu Anda pahami, bersih belum tentu steril lho, mams! Apa yang terlihat bersih dan rapi dengan penglihatan mata, belum menjamin bahwa benda-benda yang ada di lingkungan bermain Si Kecil dalam keadaan steril dari kuman. Karena itu, yuk secara rutin kita membersihkan dan mensteril benda-benda yang ada di sekeliling Si Kecil!

display(2)

Spectra UV Sterilizer

Spectra UV Sterilizer adalah alat sterilisasi asal Korea yang menggunakan sinar UV saat proses sterilisasi. UV Sterilizer ini diciptakan untuk meminimalisasi panas pada saat proses sterilisasi pada perlengkapan makan dan minum Si Kecil yang terbuat dari plastik. Berbeda dengan alat steril konvensional yang menggunakan panas tinggi, proses sterilisasi menggunakan Spectra UV Sterilizer ini hanya menggunakan panas ±40 °C saja untuk proses pengeringan dan sinar Ultraviolet untuk mematikan kuman. Produk plastik pun akan terhindar dari paparan panas tinggi yang dapat mengurai micro plastic yang membahayakan tubuh.

inside(2)

Tak hanya itu saja, Spectra UV Sterilizer ini masih memiliki banyak keunggulan, seperti:
Multi purpose sterilizer. Tak hanya perlengkapan makan Si Kecil, UV Sterilizer ini juga bisa lho mams digunakan untuk mensterilisasi benda lain yang sulit atau bahkan tidak mungkin disterilisasi dengan sterilizer konvensional. Seperti contohnya boneka, kacamata, dan bahkan perlengkapan elektronik seperti smartphone, kamera dan remote tv sekalipun, bisa disteril disini. Namun pastikan perlengkapan elektronik Anda dalam keadaan mati ya, mams.
Ampuh membunuh kuman. Spectra UV Sterilizer ini menggunakan 2 buah lampu UV Osram yang dibuat di Italy dan mampu membunuh kuman hingga 99.9%.
Waktu sterilisasi singkat. Proses sterilisasi menggunakan produk ini juga terbilang singkat dan hasilnya benar-benar kering. Hal ini dikarenakan Spectra UV Sterilizer memiliki 3 buah kipas, dimana dan 2 kipas kecil berfungsi sebagai pengering dan1 kipas besar lainnya berfungsi sebagai ventilator fan, yang selain membantu proses pengeringan juga sebagai sirkulasi udara atau pembuangan hawa.
Refleksi sinar UV menyeluruh. Untuk desainnya, tak hanya sekedar untuk mempercantik saja, namun lekukan tanpa siku pada permukaan stainless steel sterilizer ini juga memungkinkan sinar UV untuk dapat terefleksi hampir sempurna kesemua benda yang di sterilisasi.
Fitur Auto Off. Adanya fitur pengaman Auto Off pada lampu UV pada saat pintu dibuka juga menjadi nilai plus produk ini, sehingga sangat aman ketika pintu UV tak sengaja terbuka.
Storage System. Istimewanya lagi, Spectra UV Sterilizer ini memiliki Storage System, dimana mamas dapat menyimpan benda yang sudah disterilisasi di dalam sterilizer tersebut dan tetap steril selama 10 jam.
Volume besar. Mamas juga tak akan merasa kesulitan memasukkan benda-benda yang akan disteril, karena pintu sterilizer ini dapat dibuka lebar hingga 135 derajat dan kapasitas volumenya pun cukup luas
Mudah dibersihkan. Perawatan sterilizer ini juga sangat mudah, cukup menggunakan kain kering untuk membersihkan bagian dalamnya, sedangkan untuk bagian filter udara / kipas belakang, mamas dapat melepas dan mencucinya.

back(2)

zoom_front(2)

Bagaimana mams, fiturnya sangat lengkap bukan? Dengan menggunakan Spectra UV Sterilizer, Anda tak perlu lagi khawatir dengan perlengkapan makan – minum dan mainan Si Kecil, karena semuanya bisa di steril.

2

1

Spectra tak hanya memiliki UV Sterilizer saja lho, mams! Selain sterilizer, Spectra juga memiliki beragam produk lain yang diperuntukkan bagi Anda dan Si Kecil. Diantaranya adalah breastpump yang sangat direkomendasikan bagi breastfeeding mamas, baby bottle, milk bag storage, cleansing kit, dan juga breast pumping support.

3

4

Untuk info lebih lanjut mengenai produk Spectra, mamas dapat mengunjungi sosial media Instagram Spectra di @spectrababyidn atau website di http://spectrababy.id/.

Di Wednesday Giveaway minggu ini, SmartMama dan Spectra ingin mengajak mamas untuk sharing mengenai bagaimana mamas menjaga lingkungan Si Kecil agar tetap steril. Caranya, jawab di kolom comments ya, Mams! 1 orang mama yang beruntung akan mendapatkan 1 buah Spectra UV Sterilizer. Pemenang akan diumumkan pada hari Minggu, 25 November 2018, di sosial media Instagram @thesmartmamas. Happy sharing! (Tammy Febriani/YA/Doc. Spectra)

Shares