Beauty & Style

Smart Mama Pilih Blender Pintar #BerhentiSendiri

By  | 

As a mom, we do have a lot of activities, right? Dari merawat Si Kecil, melayani suami, memastikan rumah dalam keadaan baik, dan sebagainya. Hingga terkadang, kita sampai tidak sempat memasak karena mengurus kesibukan lainnya.

Untuk menjawab keresahan para mama masa kini yang harus menyiapkan masakan untuk keluarga tapi tetap punya waktu untuk melakukan aktivitas dan bersosialisasi, Cosmos sebagai salah satu merk elektronik rumah tangga Indonesia, terus melakukan inovasi untuk dapat memberikan produk yang dapat mendukung kesibukan mamas.

Salah satu produk unggulan terbaru dari Cosmos adalah Blender Pintar Cosmos Blenz yang bisa jadi asisten andalan bagi Anda di dapur. Blender Pintar Cosmos Blenz dilengkapi dengan teknologi BLENZ yaitu teknologi PINTAR dari Cosmos yang mengatur blender bisa BERHENTI SENDIRI.

IMG_7090

Jadi, kalau mamas pakai Blender Pintar Cosmos Blenz, ‘Sekali pencet, Bisa Ngeblenz Sendiri, Bisa BERHENTI SENDIRI, Hasil Lebih Halus’. Menggunakan produk ini, mamas tak perlu lagi mengaduk manual saat sedang memblender, dan karena bisa BERHENTI SENDIRI, Anda juga gak perlu menunggu blender mengolah makanan sampai berhenti, jadi mamas bisa sambil melakukan aktivitas lainnya.

Bertempat di Hongkong Café pada Jum’at 9 November lalu, Cosmos menyelenggarakan Cosmos Blenz X Blogger Gathering dengan tema acara ‘Smart Moms Pilih Blender Pintar #Berhenti Sendiri’. Tak hanya berkenalan dengan blender Cosmos Blenz saja, di acara ini para blogger juga bisa mendengarkan sharing dari blogger mama Ayu Hastari tentang parenting & lifestyle serta demo masak by chef Livianca Vanaessa lho, mams!

IMG_7159

Blender Pintar Cosmos Blenz terdiri dari 2 model yaitu CB 802 dan model terbarunya CB 801 . Untuk model CB 802 merupakan seri Blender Multifungsi , dimana dalam 1 kemasan terdiri dari 1 goblet besar berukuran 1,2 liter, penggiling bumbu kering (dry mill), penggiling bumbu basah (wet mill), penyaring ampas (filter), dan penggiling daging (chopper).

Kalau moms hanya perlu untuk membuat jus buah dan menghaluskan bumbu, bisa juga mencoba model CB 801 dimana terdapat goblet besar berukuran 1,5 liter, penggiling bumbu 2in1 (dry and wet mill), dengan 2 warna kekinian yaitu biru muda dan pink. Blender Pintar Cosmos Blenz juga dilengkapi dengan suction cup yang berfungsi agar blender tidak berpindah-pindah saat proses blending, selain itu terdapat juga tempat peyimpanan kabel di bagian bawah blender agar lebih rapih dan awet. Hebatnya lagi, Blender Pintar Cosmos Blenz ini juga memiliki safety lock system dimana mesin tidak akan bekerja apabila komponen belum terpasang dengan benar, sehingga sangat aman digunakan.

IMG_7243

Dengan hadirnya Blender Pintar Cosmos Blenz, diharapkan dapat menjadi solusi kebutuhan para mama dalam menyiapkan berbagai masakan untuk keluarga dengan lebih praktis, aman, dan tetap bisa melakukan aktivitas lainnya. Cosmos Blenz tersedia di toko elektronik, supermarket, marketplace, atau bisa juga dibeli di Cosmos Official E-Commerce www.belanjacosmos.com. . Ingat ya mams, Blender Pintar Cosmos Blenz bisa #BERHENTI SENDIRI, jadi tidak perlu ditunggu. Happy cooking! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Cosmos)

Shares