Pleasure

Coffee Shop Unik di Jalan Braga, Bandung

By  | 

Braga selalu punya cerita. Saat weekend menyapa & mamas memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di Bandung, rekomendasi coffee shop berikut dapat menjadi pilihan untuk berkunjung!

img-20170706-wa0044-largejpg

Braga Art Cafe

Tempat makan dengan konsep tradisional dan artistik, menyajikan aneka hidangan bercitarasa nusantara, termasuk sajian kopi dan minuman lain yang lezat. Menyajikan lebih dari 10 pilihan salina kopi sekaligus manual brew coffee dengan harga terjangkau mulai dari Rp20.000. Buka mulai pukul 10.30 am – 11 pm, Braga Street No.68.

BDC-2018-Toko-Kopi-Djawa-3-980x719

Kopi Toko Djawa

Yang terkenal dari coffee shop ini adalah menu Es Kopi Toko Djawa, kopi susu dengan campuran gula jawa yang patut untuk dicoba dengan harga terjangkau Rp20.000! Selain itu, interior uniknya yang vintage, dilengkapi dengan buku – buku yang bisa dipinjam selama berada di sana & toko buku serta stationary indie.  Braga Street No.79, buka mulai pukul 10 pagi. 

Tempat-Pembungkusan-Kopi-001

Aroma Coffee

Di pabrik kopi legendaris sejak tahun 1930 ini, Mamas bisa membeli kopi bubuk dengan signature kopi Mokka Arabika & Robusta dengan pilihan berat 250 gr atau 500 gr.  Terletak di ujung jalan Jl Banceuy No. 51, Braga Sumurbandung, memang bukan tempat untuk duduk nongkrong minum kopi, tapi bubuk kopi terkenalnya patut untuk mamas beli & coba untuk diseduh di rumah. Seringkali, antrian pengunjung mengular karena popularitas kopi yang ternama. Selamat menikmati! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares