Style

Memilih Mainan Tepat untuk Mendukung Tumbuh Kembang Si Balita

By  | 

Usia Balita merupakan periode emas perkembangan seorang anak (goden age), dimana pada usia tersebut tumbuh kembang anak sangat pesat. Karena itu, pemberian stimulasi yang tepat diharapkan dapat mendukung tumbuh kembangnya secara optimal.

010935-1 b

Merupakan hal yang membahagiakan bagi setiap mama kala melihat buah hatinya dapat tumbuh dan berkembang sesuai dengan tahapan usianya.  Oleh sebab itu, dukungan mamas dan juga orang-orang di sekelilingnya sangatlah penting bagi Si Kecil.

10143830 VIKING TOYS-PLS CITY STOCKHOLM 5580 (4)

Banyak cara yang bisa mamas lakukan sebagai bentuk dukungan Anda untuk Si Kecil dalam mengembangkan keterampilan motorik, kreativitas, pengenalan warna, maupun mengembangkan keterampilan sosialnya. Dimana salah satunya adalah dengan memberinya mainan yang tepat usia.

10143813 VIKING TOYS-MXI TRUCK PASTEL 5 MODEL (1)

Viking Toys adalah brand mainan anak asal Swedia yang sudah berdiri sejak 40 tahun lalu. Seluruh material Viking Toys terbuat dari material yang kuat terhadap udara lembab, paparan sinar matahari, bahkan tahan lama. Produk mainan yang diperuntukkan bagi anak usia 1-5 tahun ini memiliki banyak kelebihan seperti:

1. Safe. Dirancang dan di uji coba agar aman untuk dimainkan oleh anak-anak usia 1 tahun ke atas. Bahan yang digunakan toxic free, non-phthalate dan food grade.

Strong

2. Strong. Material mainan Viking Toys yang sangat kuat, membuatnya tahan lama dan hampir tak bisa dihancurkan. Bahkan saat terinjak oleh orang dewasa sekalipun.

3. Simple. Desain yang menarik bagi orang tua dan anak-anak serta dapat merangsang stimulasi anak-anak.

4. Silent. Karena menggunakan bahan yang lembut sehingga memungkinkan anak-anak untuk bermain tanpa menimbulkan suara yang bising.

Soft

5. Soft. Menggunakan bahan yang  lembut untuk melindungi  anak-anak, perabot dan rumah Anda.

Mainan Viking Toys ini bisa mamas dapatkan di semua gerai mainan anaka Toys Kingdom atau secara online di www.toyskingdom.co.id.

Untuk tumbuh kembang optimal, selalu berikan mainan anak sesuai dengan usianya ya, mams! (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Viking Toys)

Shares