Interior Design

Mengintip Kamar Anak Jordin Sparks

By  | 

Hi Mams! Penyanyi jebolan American Idol, Jordin Sparks, 5 bulan lalu baru saja melahirkan putra pertamanya bernama Dana Isaiah Jr. Kini, Ia dan suami Dana Isaiah memilih untuk tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat dan berfokus mengurus Si Kecil. Yuk, kita intip inspirasi kamar anaknya!

Laura Wiedmann, interior designer kamar Dana, melalui People menyampaikan bahwa Jordin menginginkan ruang kamar yang luas dan nyaman.

image61

Dengan sentuhan warna abu Рabu, putih, dan dilengkapi dengan aksesoris dengan ragam  warna khas bayi laki Рlaki, ruangan ini bisa menjadi inspirasi Smart Mama bagi Si Kecil di rumah.

image41

image22

“Dekorasi yang dimaksud Jordin adalah yang bertema klasik, timeless, dan netral. Sehingga kami hadirkan detail seperti bulan, bintang, atau boneka unisex yang lucu,” ungkap Laura.

image4

 

image72

 

Bagi para mama, Laura mengingatkan untuk dapat menikmati momen mendekor kamar anak, “Campuran antara selera dewasa dan anak – anak dapat menghasilkan design interior yang fun sekaligus timeless. Di ruangan ini, kami tidak meletakkan banyak barang dengan nuansa warna terang, hanya beberapa detail kecil seperti koleksi buku atau hiasan dinding.” (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares