Beauty & Style

Sentuhan Hitam Beri Kesan Klasik

By  | 

Garis minimalis dan nuansa warna hitam menjadi paduan yang sempurna untuk Anda bergaya elegan. Apapun gaya Anda, busana serba hitam tidak pernah gagal memberikan pesona. Selain memberikan kesan ramping, busana serba hitam juga memberikan tampilan yang sleek dan flattering.

Yes, potongan unik dan berani, membuat busana serba hitam tidak terlihat terlalu polos. Tengok empat inspirasi busana hitam head-to-toe yang jauh dari kesan membosankan ini!

4

Warna hitam menjadi pilihan para pecinta mode dalam bereksperimen dengan potongan-potongan baru karena siluet yang diberikannya akan terlihat sangat menarik.

 

1

Di setiap busana, suatu atribut kunci sangatlah penting. Begitu juga pada busana serba hitam yang berperan besar sebagai kanvas untuk tonjolan warna cerah pada aksesori Anda. Berikan sentuhan edgy dengan mengenakan sepatu ala gladiator yang akan membuat Anda terlihat fashionable!

2

Keseimbangan adalah kunci. Pilihlah titik perhatian dan biarkan atribut lainnya tetap simpel dan bersih untuk tampilan modern. Nah, dress dengan model one shoulder ini bisa  menjadi pilihan yang tepat sebagai focal point dan juga untuk memberikan sebuah pernyataan busana serba hitam Anda.

3

Busana dengan potongan clean-cut akan memberikan sentuhan segar dan rapi. Cocok bagi Anda yang berpenampilan minimalistik. Bermainlah dengan baju berpotongan menarik karena akan memberikan dimensi pada nuansa hitam. Bahkan tanpa aksesori pun, penampilan tetap stand out!

(Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares